Advertorial

Warga Perum Griya Palm Asri Padati Sosbang Yang di Gelar Oleh Baharuddin Muin

KABARBORNEO.ID – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kalimantan Timur (DPRD Kaltim) Baharuddin Muin menggelar Sosialisasi Wawasan Kebangsaan (Sosbang) di Kabupaten Penajam Paser Utara tepatnya di Perum Griya Palm Asri RT 009, Kelurahan Sungai Parit, Kecamatan Penajam. Sabtu, (4/3/2023).

Melalui sosialisasi wawasan kebangsaan (sosper) yang dilakukan DPRD Kaltim, Baharuddin Muin Politisi dari Partai Gerindra berharap kepada warga yang hadir untuk selalu menjaga persatuan ditengah masyarakat.

“Persatuan adalah harga mati ditengah masyarakat, banyak upaya yang dilakukan untuk memecah belah kita baik isu agama maupun suku. Oleh sebab itu saya berharap kepada warga masyarakat yang ada diperumahan juga harus saling peduli satu sama lain menjaga persatuan, tanamkan sikap gotong royong dalam hal apapun untuk kemaslahatan bersama.” Ungkap Baharuddin

BACA JUGA :  Terkait P5 Dalam Kurikulum Merdeka, SD YPPSB 1 Sangatta Berkunjung Ke Karangpaci
Warga Perum Griya Palm Asri RT. 009, Kelurahan Sungai Parit, Kecamatan Penajam, Kabupaten PPU. Sabtu (4/03/2023)

Baharuddin Muin juga mengingatkan kepada masyarakat bahwa kita akan menghadapi tahun politik di 2024.

“Tahun depan adalah tahun politik, akan dilaksanakan pemilu yang tahapannya sedang berjalan dari sekarang. Jangan sampai perbedaan pandangan dan pilihan politik kita bermusuhan dan terpecah belah.” Tegasnya kepada masyarakat yang hadir. (ADV/DPRDKaltim)

Related Articles

Back to top button