Advertorial

Disdikbud Siapkan Penghargaan Para Siswa SD di Kukar Yang Raih Prestasi di Olahraga

KABARBORNEO.ID – Kepala Bidang Pendidikan Sekolah Dasar (SD) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kutai Kartanegara (Kukar), Ahmad Nurkhalish, mengungkapkan prestasi yang ditorehkan siswa SD  olahraga tidak luput dari perhatian Disdikbud Kukar. Mereka akan mendapatkan penghargaan dari Disdikbud Kukar sebagai bentuk apresiasi atas kerja keras mereka.

Ia menyampaikan rasa bangga dan terima kasih kepada siswa, orang tua, dan pelatih yang telah membina siswa SD di Kukar hingga berprestasi di olahraga.

“Kami akan menyiapkan sesuatu minimal piagam penghargaan atau ada bentuk lain yang juga merupakan apresiasi dari Dinas Pendidikan. Penghargaan ini akan diberikan pada Hari Pendidikan Nasional. Semoga ini bisa memotivasi mereka untuk terus berkembang,” ujar Nurkhalish, Jumat (24/11/2023).

BACA JUGA :  Dinkes Kaltim Salurkan Program Hibah 60 Ambulans dari Gubernur

Ia menjelaskan, penghargaan tidak hanya diberikan kepada siswa yang berprestasi di kejuaraan siswa seperti olimpiade, tetapi juga di kejuaraan umum di luar kompetisi siswa.

“Apa pun itu selama itu diraih oleh anak-anak kita, anak-anak pelajar peserta didik kita, kami juga ikut salut, ikut bangga,” imbuhnya.

Nurkhalish juga menyebutkan, Disdikbud Kukar akan memberikan penghargaan kepada sekolah, guru, atau perusahaan-perusahaan yang berkontribusi besar terhadap dunia pendidikan di Kukar.

“Yang punya kontribusi besar terhadap dunia pendidikan, kita akan berikan apresiasi,” pungkasnya.(ADV/DISDIKBUDKUKAR)

Related Articles

Back to top button