Advertorial

Wagub Kaltim Lantik Tim Verifikasi MTQ Tingkat Kaltim

KABARBORNEO.ID – Wakil Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim), Hadi Mulyadi melantik Tim Verifikasi atau Pengawas Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke-44 Tingkat Provinsi Kaltim Tahun 2023 yang akan dilaksanakan di Kota Balikpapan pada pertengahan bulan Mei tahun ini.

“Tugas yang diemban oleh tim ini sangat penting, karena mereka bertanggung jawab dalam melakukan verifikasi dan pengawasan terhadap pelaksanaan MTQ, sehingga kejuaraan yang dihasilkan akan benar-benar memenuhi kriteria dan standar yang ditetapkan,” Jelas Hadi Mulyadi usai melantik Tim Verifikasi MTQ di Ruang Ruhui Rahayu, Kantor Gubernur Kaltim, pada Selasa (2/5/2023).

Hadi berharap agar Tim Verifikasi dan Pengawas MTQ dapat melaksanakan tugas dengan penuh integritas dan profesionalisme. Dia yakin, dengan adanya tim yang terlatih dan terampil, pelaksanaan MTQ akan berjalan dengan baik dan lancar.

BACA JUGA :  Kantor Bahasa Kaltim Gelar Kuliah Umum Dengan Tema Lingusitik Forensik

“Peran dan kedudukan tim verifikasi sangat menentukan dalam tugas-tugasnya memerlukan ketelitian dan kecermatan, khususnya dalam memroses kelengkapan atau persyaratan para peserta sesuai peraturan dan ketentuan yang ada,” ujar Hadi.

Lebih lanjut, Hadi mengungkapkan bahwa setiap penyelenggaraan musabaqah harus dilaksanakan secara jujur, bersih dan berkualitas, serta tidak melakukan cara-cara yang tidak terhormat. Bagi yang terbukti melanggar akan dikenakan sanksi.

“Karena itu saya tegaskan, saudara semua harus dapat menjalankan tugas-tugas secara profesional sesuai tanggung jawab yang diamanatkan,” pesannya.

Dirinya berharap MTQ Tingkat Provinsi Kaltim di Kota Balikpapan nanti, dapat melahirkan para juara terbaik yang bisa berjaya di tingkat nasional atau bahkan internasional. (ADV/DISKOMINFOKALTIM)

Related Articles

Back to top button