Advertorial

Sosbang di Kelurahan Penajam, Baharuddin Muin Ajak Masyarakat Menjaga Persatuan

KABARBORNEO.ID – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) Baharuddin Muin memberikan sosialisasi wawasan kebangsaan kepada warga Kecamatan Penajam, Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU). Sabtu, (11/02/2023).

Sosialisasi yang dibalut dengan silaturahmi tersebut berjalan dengan sangat hangat, melalui kegiatan ini Baharuddin Muin berupaya menguatkan pemahaman masyarakat tentang semangat Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika untuk menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Kegiatan bukan hanya ajang sosialisasi namun juga wadah kita bersilaturahmi, yang harus kita ketahui bersama bahwa saat ini banyak isu atau informasi yang dapat memecah belah umat dan bangsa, sehingga perlu ada kegiatan yang memberikan pemahaman empat pilar, terutama untuk kehidupan sehari-hari,” Ungkap Politisi Partai Gerindra Itu.

BACA JUGA :  Tak ingin Berlarut, Polemik SMAN 10 dan Yayasan Melati di Serahkan ke Gubernur Kaltim

Menurutnya, empat pilar kebangsaan tersebut lebih menitikberatkan pada konsep hidup berpancasila, sebab Pancasila sebagai dasar negara merupakan konsep yang telah disusun sedemikian rupa yang menjadi representasi warga negara dan tujuan dalam bernegara.

“Terima kasih saya ucapkan atas kedatangannya, semoga informasi yang diberikan bisa bermanfaat bagi masyarakat semua, dan semoga silaturahmi kita ini dapat terus berlanjut dilain waktu” Tutupnya. (ATW/ADV/DPRDKALTIM)

Related Articles

Back to top button