Advertorial

Samri Saputra Soroti PJU yang Masih Belum Merata di Samarinda

KABARBORNEO.ID – Wakil Ketua Komisi III DPRD Samarinda, Samri Saputra soroti perihal penyebaran penerangan jalan umum (PJU) di Kota Samarinda yang masih belum merata dan masih terdapat kekurangan di beberapa wilayah di pinggiran Kota Samarinda.

Samri mengatakan bahwa pihak Pemerintah Kota (Pemkot) Samarinda sedang melaksanakan tahapan pembangunan untuk meningkatkan PJU di jalan-jalan utama, memastikan PJU yang merata sesuai anggaran Pemkot.

“Insyaallah kita akan melaksanakan ini secara bertahap, anggaran kita belum mampu untuk menyelesaikannya dalam satu waktu,” ujar Samri, Kamis (7/3/2024).

BACA JUGA :  Kasus 21 IUP Palsu Bikin Resah, Muhammad Udin : Siapa Oknum Dibalik Semua Ini

Pemasangan PJU menjadi program prioritas Pemkot Samarinda pada tahun ini dan ke depan, dengan fokus penyediaan PJU di daerah terpencil, karena wilayah pusat sudah memadai dan terlihat bagus.

“PJU sudah kami anggarkan. Karena, untuk daerah kota saya kira sudah lumayan bagus. Jadi, yang kita utamakan untuk daerah-daerah pinggiran, dan semuanya akan dikerjakan secara bertahap,” tuturnya.

Samri mengapresiasi anggaran Pemkot dan bantuan pemerintah pusat untuk pemerataan PJU, dengan harapan dapat segera memenuhi kebutuhan PJU di seluruh wilayah Samarinda. (Adv)

Related Articles

Back to top button