Advertorial

Resmi Dilantik Menjadi Anggota DPRD Kaltim, Selamet Ari Wibowo Gantikan Puji Hartadi dari Fraksi PKB

KABARBORNEO.ID – Resmi dilantik menjadi Anggota DPRD Kaltim Selamet Ari Wibowo menggantikan Puji Hartadi dari Fraksi PKB, Rabu (1/11/2023).

Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) RI soal pemberhentian dan pengangkatan Anggota DPRD Kaltim dari Fraksi PKB itu dibacakan oleh Norhayati Usman sebagai Sekretaris DPRD Kaltim.

“Puji Hartadi diberhentikan dengan hormat karena alasan pribadi. Selama menjadi Anggota DPRD Kaltim, beliau telah berjasa dan berdedikasi untuk masyarakat. Mendagri mengucapkan terima kasih atas pengabdiannya,” ucap Norhayati.

“Selamet Ari Wibowo diangkat sebagai PAW Anggota DPRD Kaltim untuk sisa masa jabatan tahun 2019-2024. Beliau diharapkan dapat melanjutkan peran dan tanggung jawabnya dengan integritas dan profesionalisme,” sambungnya.

BACA JUGA :  Ambil Andil Jaga Persatuan dan Kesatuan Indonesia, H. Baba Gelar Sosialisasi Wawasan Kebangsaan di Klandasan Ilir Balikpapan

Dalam kesempatan yang sama, ucapan selamat kepada Selamet Ari Wibowo atas pelantikannya, diberikan Ketua DPRD Kaltim, Hasanuddin Masud. Serta berikan apresiasi kepada kinerja Puji Hartadi selama menjadi Anggota DPRD Kaltim.

“Semoga PAW yang baru dapat beradaptasi dengan cepat dan bekerja sama dengan baik dengan anggota lainnya. Kami juga berterima kasih kepada Puji Hartadi atas kontribusinya untuk DPRD Kaltim,” pungkasnya. (ADV/DPRD KALTIM)

Related Articles

Back to top button