Advertorial

Menyongsong IKN, Baharuddin Muin Ajak Masyarakat Hidup Harmonis

KABARBORNEO.ID  Baharuddin Muin Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) memberikan sosialisasi wawasan kebangsaan kepada masyarakat dapilnya, Kelurahan Tanjung Tengah Kecamatan Penajam, Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), Minggu (22/01/2023).

Baharuddin menjelaskan pentingnya pemahaman kebangsaan di tengah masyarakat saat ini.

”Dalam wawasan kebangsaan ini terdapat komitmen bernegara menjaga keharmonisan sebagai negara plural,” jelasnya

Politisi dari partai yang diketuai oleh Prabowo Subianto itu mengajak masyarakat hidup harmonis dalam keberagaman mengingat Penajam Paser Utara dipilih sebagai Ibu Kota Negara.

”Kaltim, khususnya sebagian Kabupaten Penajam Paser Utara ini ditunjuk sebagai Ibu Kota Negara masyarakatnya pun harus menjaga keharmonisan dalam keberagaman dalam bernegara, kita lihatkan bahwa masyarakat kita memiliki nilai-nilai kebangsaan yang tinggi dan patut diperhitungkan,” tambahnya.

BACA JUGA :  Persoalan BPJS, Seno Aji : Masih Banyak Warga Tidak Memiliki Jaminan Kesehatan

Sebagai penutup Baharuddin Muin yang terpilih pada Pemilu tahun 2019 lalu berpesan kepada masyarakat khususnya di dapilnya, agar senantiasa orang tua dapat mendidik generasi penerus dengan belajar bersungguh-sungguh di sekolah maupun di rumah dan didukung oleh masyarakat sekitar.

“Yang perlu ditanamkan adalah kecintaan terhadap daerah sendiri,” pungkasnya. (ATW/ADV/DPRDKaltim)

Related Articles

Back to top button