Advertorial

Masuk Masa Reses, Muhammad Samsun Serap Aspirasi di Desa Kota Bangun 2

KABARBORNEO.ID – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kalimantan Timur (Kaltim), Muhammad Samsun menggelar kegiatan serap aspirasi atau reses pertama di tahun 2023.

Kegiatan ini digelar di Desa Kota Bangun 2, Kecamatan Kota Bangun Darat, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), Selasa (14/2/2023).

Reses tersebut dihadiri oleh puluhan masyarakat, Ketua Ika Pakarti Kota Bangun, tokoh pemuda dan Kades Kota Bangun.

Kepada awak media, Muhammad Samsun menyebut, reses ini merupakan kegiatan yang dilakukan oleh seluruh anggota DPRD untuk mendengarkan secara langsung aspirasi masyarakat. Apa yang menjadi aspirasi masyarakat lanjut Samsun, nanti akan Ia perjuangkan.

BACA JUGA :  Jahidin Apresiasi Malam Anugerah KPID Kaltim 2023

“Sebagai Anggota Dewan tugas kita memang melayani rakyat, memperjuangkan nasib mereka dan memenuhi hak-haknya,” jelas Samsun sapaannya.

Lebih lanjut, Politisi PDI Perjuangan itu mengatakan, semua keluhan masyarakat sama dengan daerah lain yaitu terkait infrastruktur, perbaikan jalan usaha tani, pertanian, kelangkaan pupuk dan harga pupuk yang mahal.

“Semua aspirasi masyarakat tadi sudah kita catat, data-data tersebut, nanti akan kita pelajari untuk kemudian kita perjuangkan. Mana yang menjadi prioritas dan mana yang tidak tetapi semua akan kita realisasikan,” tandasnya. (ATW/ADV/DPRDKALTIM)

Related Articles

Back to top button