Advertorial

KPID Kaltim Siap Kolaborasi Bersama BNNP Kaltim

KABARBORNEO.ID – Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Kaltim bersama Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kalimantan Timur (Kaltim) melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama di Kantor BNNP Kaltim, Rabu (8/3/2023).

Agenda penanda tanganan perjanjian kerjasama ini adalah bentuk tindak lanjut dari Memorandum of Understanding (MoU) yang telah dilakukan oleh BNN RI bersama KPI Pusat.

Kedatangan Komisioner KPID Kaltim disambut langsung oleh kepala BNNP Kaltim Brigjen Pol Edhy Moestofa beserta jajarannya.

“Sebagai bentuk mencegah peredaran dan penyalahgunaan narkoba jajaran Kalimantan Timur, sekali lagi saya mengapresiasi bapak/ibu sekalian yang hadir disini. Kami mohon maaf apabila tertunda-tunda dikarenakan kegiatan kami juga yang padat,” ungkap Brigjen Pol. Edhy Moestofa dalam sambutannya.

Ketua KPID Kaltim, Irwansyah memperkenalkan jajarannya yang hadir mulai dari Wakil Ketua KPID Kaltim Ali Yamin Ishak, Koordinator Bidang PIS Adji Novita Wida Vantina, Dedy Pratama Koordinator Bidang Kelembagaan, Hendro Prasetyo Bidang Kelembagaan, dan Tri Heriyanto Bidang PS2P.

BACA JUGA :  Para Pengawas TK dan Penilik PAUD Kukar Gelar Bimtek Peningkatan Kompetensi di Bandung
Kepala BNNP Kaltim bersama Ketua KPID Kaltim.

Sebelum adanya MoU dipusat, KPID Kaltim juga telah merencanakan kunjungan ke BNNP Kaltim.

“Tahun lalu Jendral kami mau jalan-jalan kesini (BNNP Kaltim) namun telah keduluan MoU dari pusat, sehingga ketika BNNP Kaltim menyampaikan surat kami langsung merespon cepat. Kami juga mengucapkan terima kasih atas waktu dan sambutan baiknya, semoga ke depannya banyak program-program kita yang saling bekerjasama dengan baik untuk masyarakat Kalimantan Timur,” jelas Irwansyah. (tim redaksi)

Related Articles

Back to top button