Advertorial

KPID Kaltim Kembalikan Siswa Magang Dari SMK TI Labbaika

KABARBORNEO.ID – Tiga bulan melakukan Praktik Kerja Industri (prakerin), jajaran KPID Kaltim menyerahkan kembali empat orang siswa SMK TI Labbaika ke sekolahnya, pad Kamis, (6/4/2023).

Bertempatkan di ruangan Ketua KPID Kaltim, pelepasan siswa prakerin dipimpin oleh Tri Heriyanto didampingi oleh Hendro Prasetyo dan Adji Novita Wida Vantina.

“Semoga pengalaman selama tiga bulan di KPID bisa menjadi gambaran masa depan dan cita-cita kalian, kami selalu welcome terhadap alumni prakerin. Silakan datang dan silaturahmi ke sini,” ungkap Tri.

Tidak hanya itu Hendro juga menambahkan, bahwa peran para siswa setelah ini lebih besar dari tiga bulan kemarin.

“Setelah ini harapannya, adik-adik dapat berkontribusi untuk penyiaran Kaltim dengan menjadi agen pengawas siaran dan juga kampanye siaran yang sehat di masyarakat,” tambah Hendro.

BACA JUGA :  Kadis Kominfo Dukung Penuh Kaltim Jadi Tuan Rumah Harsiarnas dan Rakornas KPI 2024

Nur Ramadani Karimah selaku guru pendamping yang menjemput siswa-siswa mengucapkan banyak terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan.

“Saya ucapkan banyak terima kasih dan mohon maaf jika ada kesalahan baik disengaja maupun tidak dari anak didik kami. Kami berharap setelah ini ada MoU antara SMK TI Labbaika dengan KPID Kaltim,” sampainya.

Komisioner KPID Kaltim Adji Novita Wida Vantina juga sangat mengapresiasi siswa yang dititipkan dari SMK TI Labbaika karena memiliki beberapa keunggulan dan potensi yang baik di dunia penyiaran.

Related Articles

Back to top button