Advertorial

Hadiri Kegiatan Jalan Sehat, Ananda Emira Moeis Senang Melihat Antusias Warga

KABARBORNEO.ID – Anggota Komisi IV DPRD Kaltim, Ananda Emira Moeis hadiri kegiatan jalan sehat yang diselenggarakan di Jalan Damanhuri, Kelurahan Mugirejo, Kecamatan Sungai Pinang, Minggu (26/2/2023).

Politisi PDIP itu mengaku senang bisa bertemu langsung dengan warga, khususnya warga Gang Ogok yang sangat antusias menghadiri acara.

“Ini semua antusiasme warga, karena panitia dari warga juga. Sudah lama gak begini karena pandemi, akhirnya bisa kumpul-kumpul. Bisa jadi ajang silahturahmi,” ucap Nanda saat diwawancara awak media.

Nanda menambahkan, kegiatan terselenggaranya kegiatan jalan sehat ini juga tidak lepas dari peran aktif koleganya sesama politisi PDIP, yaitu Anggota DPRD Samarinda, Triana.

Untuk itu, Nanda turut mengucapkan terima kasih atas partisipasi masyarakat, Ketua RT, dan Tokoh Masyarakat.

“Terima kasih kepada warga yang sudah berkumpul, terima kasih kepada Ketua RT, para tokoh dan Pak Triana yang sudah menginisiasi jalannya kegiatan pagi hari ini,” tuturnya.

BACA JUGA :  Sambut Pembangunan IKN, Ananda Moeis Sebut Fasilitas, Tenaga Pengajar dan Tenaga Pendidik Kaltim Harus Dikembangkan

Hal senada juga disampaikan Triana, terkhusus untuk warga Gang Ogok RT 28 dan RT 43.

“Saya dari PDI Perjuangan membuktikan bahwa kader PDI itu dekat dengan rakyat,” ujarnya.

Triana menyampaikan, kemeriahan jalan sehat kali ini bertambah dengan adanya ratusan hadiah yang dibagikan untuk masyarakat dengan sistem undian.

“Ada bagi-bagi doorprize sekitar 130 lebih. Alhamdulillah bisa pecah, sekaligus bisa jadi hiburan warga. PDIP kalau untuk rakyat Insha Allah terdepan,” ucapnya.

Sementara itu, mewakili warga yang hadir Ketua RT 28, Suwarto menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan para wakil rakyat untuk mendukung terselenggaranya acara jalan sehat hari ini.

“Kita berterima kasih kepada kader PDI Perjuangan karena sudah memberikan suport ke kami. Karena dari suport ini lah kami bisa mengadakannya. Semoga mas Triana semakin terdepan,” ujarnya. (ATW/ADV/DPRDKALTIM)

 

Related Articles

Back to top button