Advertorial

Seno Aji Berikan 13 Unit Handtraktor Kepada Sejumlah Kelompok Tani di Tenggarong Seberang

KABARBORNEO.ID – Dalam rangka mendukung peningkatan hasil produktivitas petani di Kukar. Seno Aji sebagai anggota DPRD Kaltim memberikan bantuan handtraktor ke 13 kelompok tani di Tenggarong Seberang.

“Hari ini bisa memberikan alat pertanian berupa handtraktor kepada para petani,” ucap Seno Aji, Minggu (29/10/2023).

“Semoga hasil pertaniannya semakin bertambah, petaninya semakin makmur dan sejahtera. Semoga bantuan ini bermanfaat,” tambahnya.

Anggota legislatif dari Partai Gerindra ini juga mengingatkan, agar semua kelompok tani dapat merasakan manfaat dari bantuan itu, kelompok tani harus dapat bergiliran dalam memakai handtraktor tersebut.

“Nanti bergantian ya, jangan sampai ada  kelompok tani tidak kebagian manfaat handtraktor ini,” pesan Seno.

BACA JUGA :  Baharuddin Muin Akhiri Sosper Tahun Anggaran 2022 di Desa Pondong

Bantuan Handraktor tersebut diperuntukkan kepada kelompok tani di beberapa desa, termasuk Desa Bukit Pariaman, Kecamatan Tenggarong Seberang, seperti  Kelompok Tani (Poktan) Rukun Bersama, Gunung Makmur, Tani Jaya, Rukun Lestari, dan Etam Jaya.

Serta di Desa Kerta Buana, Kecamatan Tenggarong Seberang, yang menerima bantuan kelompok tani Karya Usaha, Sida Karya, dan Tri Karya.

Bantuan itu juga diberikan ke Kampung Separi, Kecamatan Tenggarong Seberang, kelompok tani Dewi Karya, di Desa Buana Jaya, Kukar, Kelompok Tani (Poktan) Sri Lemah Sejati. (ADV/DPRDKALTIM)

Related Articles

Back to top button