Politik

Ananda Emira Moeis Instruksikan Kantor Partai PDIP Tidak Boleh Tutup

KABARBORNEO.ID – Sekretaris DPD PDI Perjuangan Kaltim, Ananda Emira Moeis meminta kepada seluruh pengurus PDIP di tingkat kabupaten/kota agar selalu membuka kantor partai di masing-masing daerah.

Hal ini ia sampaikan usai mengahdiri kegiatan Bimtek dan Pembekalan Organisasi yang diselenggarakan oleh DPC PDIP Kutai Kartanegara (Kukar) di Pantai Kaltim Park, Kelurahan Kuala Samboja, Kecamatan Samboja, Kukar, Jumat (10/2/2023).

“Kan konsepnya menangis dan tertawa bersama rakyat. Kita punya kantor sebagai pusat pergerakan dan juga sebagai wadah masyarakat menyampaikan aspirasinya,” kata politisi yang akrab disapa Nanda itu.

Sebagai Anggota DPRD Kaltim, Nanda menyebut interaksi langsung partai dengan masyarakat bisa mempermudah dan mempercepat sampainya aspirasi masyarakat ke kursi wakil rakyat.

BACA JUGA :  Muhammad Samsun Sambut Hangat Kedatangan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri¬†

“Kalau masyarakat susah ke DPRD kan bisa ke kantor partai. Kan nanti bisa dirapatkan di kantor DPC dan DPC nanti menyampaikan ke Fraksi sebagai perpanjangan tangan di legislatif. Jadi kantor partai jangan tutup, harus buka,” tegasnya.

Nanda menginginkan agar seluruh kader PDIP di Kaltim mampu membangun hubungan emosional dengan masyarakat.

Seperti yang dilakukan saat kegiatan Bimtek DPC PDIP Kukar berlangsung. Kegiatan partai dikemas dengan beberapa kegiatan sosial seperti, jalan santai, bagi-bagi sembako, bersih-bersih tempat ibadah dan pesta rakyat.

“Saya sangat bangga dengan DPC Kukar. Hari ini DPD datang melihat rekan-rekan melaksanakan kegiatan dengan sungguh-sungguh, meskipun persiapannya beberapa hari saja,” pungkasnya. (tim redaksi)

Related Articles

Back to top button