oleh

Pengumuman Hasil Seleksi Calon Komisioner KPID Kaltim Beredar, Irwansyah : Saya Ucapkan Banyak Terima Kasih

-Politik, Ragam-215 views

KABARBORNEO.ID – SAMARINDA Komisi I DPRD Provinsi Kalimantan Timur mengumumkan hasil seleksi uji kelayakan dan kepatutan (Fit and Proper Test) calon anggota Komisi Penyiaran Indonesia Daerah Provinsi Kalimantan Timur periode 2022-2025. Samarinda, (07/12/2021).

Tahapan seleksi uji kelayakan dan kepatutan (Fit and Proper Test) calon anggota Komisi Penyiaran Indonesia Daerah Provinsi Kalimantan Timur periode 2022-2025  yang digelar pada ,Selasa (07/12/2021) di Hotel Grand Jatra telah selesai. Beredarnya pengumuman Via WhatsApp langsung mendapat konfirmasi dari Irwansyah selaku peserta dalam seleksi yang juga saat ini menjabat sebagai komisioner KPID Kaltim.

“Alhamdulillah jam 9 tadi pagi saya sudah melihat pengumuman yang beredar digroup WhatsApp dan sudah ditandatangani ketua komisi 1, saya juga sudah menelepon semua peserta yang masuk 7 besar, saya sampaikan keteman 7 komisioner dan mengucapkan selamat terpilih menjadi komisioner KPID kaltim” ujar irwan saat di konfirmasi oleh awak media, rabu (08/12/2021).

Walaupun belum ada pengumuman resmi diwebsite DPRD Provinsi Kalimantan Timur, Irwansyah menyampaikan ucapan terima kasih.

BACA JUGA :  Pegang 26 Suara Solid, Alimuddin Siap Maju Jadi Ketua KKSS Kaltim

“Belum ada pengumuman resmi diwebsite DPRD provinsi Kaltim dan kami menunggu pengumuman resmi dari DPRD provinsi Kaltim, kami juga mengucapkan terimakasih banyak atas kepercayaan yang diberikan kepada kami, saya purna bulan 1 setelah itu melanjutkan estafet kedua bersama 3 incumbent dan 4 komisioner baru” terangnya

Irwansyah yang juga saat ini menjabat sebagai Koordinator Bidang Pengawasan Isi Siaran menyampaikan tantangan yang akan di hadapi dalam satu tahun periode kedepan dengan formasi baru dan semangat baru.

“Tanggung jawab kami semakin besar sebagai persentase masyarakat Kaltim yang menjaga penyebar luasan informasi sesuai yang layak sesuai dengan hak asasi manusia di 10 kabupaten kota yang cukup besar wilayahnya. Ada beberapa tugas besar didepan nanti yang pertama persiapan migrasi digital ,pengawasan penyiaran menuju IKN, sebagai supporting fatner KPU Bawaslu dan tugas berat lainnya. Kami juga memohon doa restu kepada semua pihak agar kami bekerja maksimal untuk kemajuan penyiaran dikaltim” pungkas Irwansyah. (Tim Redaksi Kabarborneo.id).

Berita Terkait