Advertorial

Wujudkan IKN Aman dan Kondusif, MUI Kaltim Bersinergi dengan Pemerintah

KABARBORNEO.ID – Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Timur terus melakukan silaturahmi dan komunikasi bersama organisasi dan kelompok-kelompok masyarakat. Salah satunya silaturahmi bersama Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kalimantan Timur, Selasa (14/11/2023) di ruang tamu Rumah Jabatan Gubernur, Komplek Pendopo Odah Etam Samarinda.

Silaturahmi dihadiri Ketua MUI Provinsi Kaltim KH Muhammad Rasyid dan jajaran pengurus MUI Kaltim masa khidmat 2021-2026.

Akmal Malik menyambut baik pertemuan bersama organisasi yang mewadahi para ulama tersebut sebagai langkah ke depan untuk membangun kerukunan umat beragama di wilayah Kaltim.

“Terima kasih sudah bersilaturahmi. Meskipun sudah beberapa kali bertemu pada acara atau kegiatan tertentu, namun baru kali ini bisa bertatap muka langsung dan berdialog. Semoga silaturahmi ini terus terjalin dengan baik,” kata Akmal Malik didampingi Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat Setda Provinsi Kaltim Dasmiah.  

BACA JUGA :  DPRD Kaltim Akan Temui Pj Gubernur, Perihal Angka Stunting Kaltim Melebihi Nasional

“Semoga sinergi antara Pemprov Kaltim dan MUI semakin baik guna mewujudkan Kalimantan Timur sebagai daerah penyangga IKN yang aman dan kondusif,” harap Akmal.

Pj Gubernur Kaltim ini mengatakan, MUI Kaltim berperan penting dalam mendukung pembangunan daerah melalui tugas dan program yang dilaksanakannya. Terutama menjalankan peran ulama sebagai perekat umat dan bangsa. (AVA/ADV/DISKOMINFOKALTIM)

Related Articles

Back to top button