Advertorial

Wagub Kaltim Hadiri Perpisahan SMA Negeri 2 Tenggarong, Ini Pesannya.

KABARBORNEO.ID – Wakil Gubernur (Wagub) Kalimantan Timur (Kaltim), Hadi Mulyadi menghadiri pelepasan dan perpisahan siswa/siswi SMA Negeri 2 Tenggarong Seberang tahun pembelajaran 2022/2023 di Desa Manunggal Jaya, Jalan Poros Tenggarong Seberang, Kabupaten Kukar, Provinsi Kaltim, pada Rabu (3/5/2023).

Dalam sambutannya, Hadi Mulyadi berpesan agar seluruh pelajar yang telah lulus dapat melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi.

“Saya secara pribadi dan Pemerintah Provinsi Kaltim mengapresiasi pelaksanaan tersebut. Semoga lulusan sekolah ini menjadi orang yang sukses dan lulus di perguruan tinggi,” jelas Hadi Mulyadi.

Dilanjutkannya, untuk meraih kesuksesan itu tentu tidak mudah, diperlukan kerja keras yang sungguh-sungguh, mencintai pekerjaan atau pendidikan yang dijalani dengan tulus ikhlas, ikhtiar dengan berdoa dan berbakti kepada orang tua.

Dengan semua usaha yang dilakukan itu, diyakini seluruh lulusan pelajar SMA Negeri 2 Tenggarong Seberang akan meraih kesuksesan yang diinginkan. Apalagi, saat ini para lulusan sudah ada yang diterima di perguruan tinggi negeri.

“Jadi, kuncinya tetap berusaha kerja keras, yakni terus belajar. Jika ada lulusan sekolah ini yang memang langsung bekerja, tapi tetap harus belajar, agar wawasan pengetahuan terus bertambah, sehingga meningkatkan kualitas kemampuan diri. Itulah yang hingga saat ini saya lakukan sejak masih usia sekolah dasar atau SD,” pesan Hadi.

BACA JUGA :  Gubernur dan Wakil Gubernur Kompak Serahkan Zakat ke Baznas

Kepala SMA Negeri 2 Tenggarong Seberang Sutrisno sangat berterimakasih kepada Wagub Hadi Mulyadi yang bersedia hadir dan memberikan motivasi kepada lulusan SMA Negeri 2 Tenggarong Seberang maupun keluarga mereka.

“Semoga apa yang disampaikan Wagub Hadi Mulyadi memberikan semangat tersendiri bagi lulusan kami, agar menjadi orang yang sukses. Adapun kelas tiga yang dilepas dan lulus sejumlah 187 peserta didik,” ungkap Sutrisno

Kesempatan itu pun menjadi momentum yang sangat bahagia dirasakan seluruh peserta pelepasan bersama keluarga mereka, karena masing-masing kelas mendapatkan kesempatan berfoto bersama Wagub Hadi Mulyadi.

Menariknya lagi, Wagub Hadi juga memberikan penghargaan bukan hanya mengalungkan tanda kelulusan, tetapi memberikan hadiah delapan unit sepeda gunung kepada lulusan yang berhasil meraih prestasi akademik dan berhasil menjawab pertanyaan. (ADV/DISKOMINFOKALTIM)

Related Articles

Back to top button