Advertorial

Peringati Hari Guru Nasional, Kepala Disdikbud Kukar Meminta Para Guru Kreatif dan Inovatif

KABARBORNEO.ID – Kepala Dinas Pendidikan Kebudayaan (Disdikbud) Kutai Kartanegara (Kukar)Thauhid Afrillian Noor, memberikan ucapan selamat Hari Guru Nasional (HGN) kepada seluruh guru di Kutai Kartanegara (Kukar) yang diperingati pada tanggal 25 November. Dalam ucapannya, Thauhid menyampaikan bahwa hari guru adalah momentum untuk meningkatkan kualitas diri, kreativitas, dan inovasi dalam mengajar. Ia berharap, guru-guru di Kukar lebih bersemangat dalam membimbing murid-muridnya.

“Guru harus memberi contoh yang baik untuk siswa-siswinya, terutama di era peradaban yang semakin canggih dan perkembangan teknologi yang semakin tinggi,” kata Thauhid, Kamis (16/11/2023).

BACA JUGA :  Tingkatkan Kualitas Pelayanan, Disdikbud Kukar Gelar Bimtek PPDB Online Tingkat SD

Ia menambahkan, guru harus belajar mengupgrade diri, sebelum mengajar muridnya. Ia juga mengapresiasi guru-guru yang mengajar di daerah terpencil, yang tetap berdedikasi untuk mencerdaskan generasi bangsa.

“Apapun yang diajarkan oleh guru-guru saat ini akan dirasakan oleh generasi mendatang. Ilmu yang diberikan selama ini pasti akan menjadi amal jariah bagi para pengajar,” ujarnya.

Thauhid berdoa, guru di Kukar selalu sehat, kuat, berkah, dan bertambah ilmu dan amalnya, dalam rangka untuk menciptakan generasi emas bagi Kukar. (ADV/DISDIKBUDKUKAR)

Related Articles

Back to top button