Advertorial

Sofyan Noor Sambut Rombongan BK DPRD Kota Batu Malang

KABARBORNEO.ID – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Samarinda terima kunjungan kerja oleh Badan Kehormatan (BK) DPRD Kota Batu Malang, dimana rombongan tersebut disambut langsung oleh Ketua BK DPRD Samarinda, Ahmad Sofyan Noor, Selasa (27/02/2024).

Kunjungan tersebut beragendakan membagi informasi terkait penyusunan tata tertib dan kode etik, serta meninjau laporan-laporan yang terdepati langsung oleh masyarakat masing-masing daerah.

“Kedatangan BK DPRD Kota Batu Malang dengan agenda bagaimana cara penyusunan tata tertib dan kode etik dari DPRD, serta menyikapi laporan dari masyarakat dan juga bagaimana cara penyelidikannya,” ujar Sofyan.

Pihaknya menyanjung dan mengapresiasi atas kunjungan tersebut, Ia menyatakan siap membuka komunikasi dan kerja sama dalam meningkatkan kinerja BK yang berkelanjutan di masa mendatang.

BACA JUGA :  Forum PPPK Guru Keluhkan TPP Setara ASN, Puji Setyowati: Akan Kita Telaah

“Kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas kunjungan dari mereka, dan kami akan terus menjalin silaturahmi dan komunikasi untuk perkembangan kemajuan yang lebih baik lagi dari BK,” tutur Sofyan.

Politisi Golkar ini menjelaskan, bahwa fungsi dan tugas dari BK memiliki peran penting terkait menjaga dan memelihara serta meningkatkan marwah di lingkungan DPRD agar tetap disiplin terhadap aturan yang telah dibuat.

“Fungsi BK ini cukup penting, bagaimana kita semua bisa menjaga dan memelihara bahkan harus bisa meningkatkan marwah DPRD di Indonesia, khususnya di Samarinda. Supaya tetap bisa disiplin terhadap aturan dan tata tertib yang telah kita buat sendiri,” tutupnya.(Adv)

Related Articles

Back to top button