Advertorial

Peringatan HUT KE-64 Paser, Bupati Fahmi Undang Pj Gubernur Kaltim Menjadi Inspektur Upacara

KABARBORNEO.ID – Bupati Paser dr Fahmi Fadli mengunjungi Akmal Malik selaku Penjabat (Pj) Gubernur Kaltim di Rumah Jabatan Gubernur Kaltim, Jalan Gajah Mada Samarinda, Kamis (9/11/2023). 

Kedatangan Bupati Fahmi dalam rangka mengundang Pj Gubernur Akmal Malik agar berkenan hadir sekaligus menjadi Inspektur Upacara (Irup) HUT ke-64 Kabupaten Paser, pada 29 Desember 2023.

“Insyallah saya hadir ketika acara tersebut,” sambut Pj Gubernur Akmal Malik ketika menerima kunjungan Bupati Fahmi.

Kabupaten Paser merupakan bagian dari daerah yang berdekatan dengan Ibu Kota Nusantara (IKN) dan tentu bagi Akmal keberadaannya juga harus berkembang sejalan dengan pembangunan IKN. 

BACA JUGA :  Beasiswa Kaltim Tuntas 2023 Kategori Korban KDRT Kurang Diminati, DPRD Kaltim Minta Pemprov Gencarkan Sosialisasi

Untuk itu, ketika HUT ke-64 nanti, Akmal meminta agar Pemkab Paser menyampaikan apa yang sudah sukses dilakukan selama kepemimpinan Fahmi Fadli dan wakilnya.

“Makanya, saya berpesan, momentum HUT tersebut sebagai muhasabah atau introspeksi diri. Apa yang sudah dan belum dilakukan. Sehingga bisa menatap pembangunan yang lebih baik di masa depan,” pesan Akmal. (jay/sul/ky/adpimprov kaltim)

Dengan mengetahui kondisi perkembangan pembangunan tersebut, maka Pemprov Kaltim akan tahu apa yang harus dilakukan dan apa yang perlu didukung. (AVA/ADV/DISKOMINFOKALTIM)

Related Articles

Back to top button