Advertorial

Pemprov Kaltim Berikan Penghargaan untuk 97 PNS Berprestasi

KABARBORNEO.ID – Kantor Gubernur Kaltim di Jalan Gajah Mada, pada hari Kamis (06/04/2023) menjadi saksi dari pemberian penghargaan yang diberikan oleh Wakil Gubernur Kaltim H. Hadi Mulyadi kepada 97 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) yang berprestasi.

Para PNS ini diberikan Piagam serta Logam Mulia sebagai bentuk apresiasi dari Pemprov Kaltim atas kinerja dan loyalitas yang diberikan kepada Bumi Etam.

Pemberian penghargaan ini juga diharapkan dapat memberikan motivasi bagi para PNS untuk terus berperan aktif membangun daerah serta menumbuhkan sikap keteladanan bagi setiap PNS. Selain itu, hadirnya para tamu undangan, termasuk jajaran Kepala Perangkat Daerah (PD) atau yang mewakili, menambah meriah acara tersebut.

Wakil Gubernur Kaltim, H. Hadi Mulyadi, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kinerja para PNS yang telah memberikan kontribusi yang optimal dalam menjalankan tugasnya. Ia juga berharap semangat membangun daerah tidak hanya berhenti disini saja, namun terus berlanjut untuk Kaltim yang terus maju.

BACA JUGA :  Pj Gubernur Kembali Ingatkan Netralitas ASN Menghadapi Tahun Politik Pada Upacara HUT Ke-52 KORPRI

“Ini tanda terima kasih Kaltim kepada Bapak dan Ibu semua. Semoga jadi berkah, pas dengan momen kita di bulan Ramadan kali ini. Semoga semangat membangun daerah tak henti disini saja, namun seterusnya untuk Kaltim yang terus maju,” kata Hadi.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kaltim, Deni Sutrisno, turut berharap agar para PNS terus termotivasi untuk berperan aktif dalam membangun daerah serta menumbuhkan sikap keteladanan bagi setiap PNS. Dengan penghargaan ini, diharapkan para PNS dapat terus berprestasi dan memberikan yang terbaik bagi Kaltim. (ADV/DISKOMINFO KALTIM)

Related Articles

Back to top button