Advertorial

Pastikan Aspirasi Masyarakat Berjalan, Muhammad Samsun Tinjau Normalisasi Sungai Sangasanga Dalam

KABARBORNEO.ID – Wakil Ketua DPRD Kaltim Muhammad Samsun tinjau pengerjaan normalisasi sungai hasil dari pelaksanaan aspirasi masyarakat di wilayah RT 2 Kelurahan Sangasanga Dalam, Kutai Kartanegara (Kukar), Selasa (14/2/2023).

Sebelumnya sungai di wilayah pemukiman warga itu diduga sebagai penyebab sering terjadinya banjir di daerah Sangasanga Dalam.

“Hari ini kita melakukan pelaksanaan realisasi normalisasi sungai di wilayah RT 2 Kelurahan Sanga sanga Dalam. Ini adalah aspirasi masyarakat,” ungkap Samsun.

Samsun mengaku, kegiatan pembangunan ini belum tuntas sepenuhnya. Namun dirinya berharap bisa memberikan manfaat kepada masyarakat

BACA JUGA :  Kegiatan Pemprov Untungkan Golongan Tertentu dan Rugikan Masyarakat Jadi Sorotan DPRD Kaltim

“Dari sebelumnya menjadi wilayah yang sering terkena banjir tinggi menjadi tidak sering intensitasnya. Pun kalau banjir bisa cepat surut,” harapnya.

Politisi PDIP itu mengatakan bahwa kelanjutan proyek menjadi pekerjaan rumah besar yang harus dilanjutkan. Karena sejauh ini normalisasi sungai baru sekitar dikerjakan lebih kurang 50 persen dari panjang sungai yang ada.

“Jadi masih harus dikerjakan di tahun anggaran berikutnya,” pungkasnya. (ATW/ADV/DPRDKALTIM)

Related Articles

Back to top button