Advertorial

Pansus LKPJ Gubernur Kaltiim 2022 Sampaikan Rekomendasi, Hadi: Akan Segera Ditindaklanjuti

KABARBORNEO.ID – Panitia khusus (Pansus) pembahasan Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Gubernur Kaltim 2022 menyampaikan hasil rekomendasi pada Rapat Paripurna ke-16 DPRD Kaltim, pada Senin (22/5/2023). Agenda tersebut sekaligus menandai masa kerja pansus ini usai.

Ketua Pansus LKPJ Sutomo Jabir menyampaikan sejumlah rekomendasi dihadapan peserta rapat parupurna yang dihadiri langsung Wakil Gubernur Kaltim, Hadi Mulyadi.

Kepada awak media, Hadi Mulyadi menyampaikan bahwa rekomendasi yang disampaikan Pansus akan segera ditindaklanjuti oleh jajarannya. Tentu rekomendasi selanjutnya akan menjadi bahan kebijakan dan keputusan Pemprov untuk melanjutkan berbagai program pembangunan yang telah ditetapkan.

“Semoga apa yang telah dibahas dan disusun hingga disampaikan rekomendasi LKPJ Gubernur Kaltim 2022 oleh Pansus DPRD bermanfaat bagi Pemerintah Provinsi dan masyarakat,” tutur Hadi Mulyadi, Senin (22/5/2023).

BACA JUGA :  Terpilih sebagai Ketum IA-KPMKT, Gubernur Isran Noor Berharap SDM Kaltim Berdaya Saing dan Berintegritas

Disinggung mengenai beberapa capaian yang belum maksimal, orang nomor dua di Benua Etam ini menyatakan bahwa tidak ada kinerja yang betul-betul 100 persen. Tetapi rata-ratanya berada di atas 89 persen.

“Ini memang kenyataannya karena kita tidak mungkin 100 persen bagus. Karena kurang itulah maka kita termotivasi untuk bekerja lebih baik lagi kedepannya,” tegasnya.

Meski ada beberapa catatan minor, Hadi menilai bahwa LKPJ Gubernur Kaltim Tahun 2022 secara umum dapat dikatakan sudah baik. Tentunya beberapa rekomendasi ini akan segera ditindaklanjuti agar Pemprov Kaltim bisa menjalankan kinerjanya lebih baik lagi untuk melayani masyarakat. (ADV/DISKOMINFO KALTIM)

Related Articles

Back to top button