Advertorial

Menjelang Pesta Politik 5 Tahunan, Ali Hamdi : Tetap Jaga Kondusifitas

KABARBORNEO.ID – Jelang pesta politik 2024, Ali Hamdi sebagai Anggota DPRD Kaltim, mengimbau masyarakat untuk tetap saling menghargai setiap perbedaan termasuk perbedaan politik.

Pesta politik 5 tahunan itu akan digelar 14 Februari 2024 mendatang, mendekati pelaksanaannya, suasana politik mulai terasa di Kaltim.

Ali Hamdi berharap masyarakat tetap menjaga kondusifitas, termasuk juga mewaspadai berita dan informasi hoaks, yang dapat menyebabkan terjadinya perselisihan ditengah-tengah masyarakat.

Oleh karenanya, semua pihak diminta untuk tidak mudah menerima berita yang tidak jelas sumbernya.

Terlebih lagi, Ali Hamdi katakan dengan adanya kemajuan teknologi informasi seperti sekarang, sangat memudahkan dalam proses penyebaran informasi, baik itu yang jelas sumbernya maupun informasi hoax. Hal ini rentan sekali mengakibatkan terpecah belahnya persatuan.

BACA JUGA :  Audiensi Ke Uniba, KPID Kaltim Akan Lakukan MoU

Dalam menyikapi perbedaan politik, ia meminta kepada seluruh pihak terutama para guru dantokoh agama untuk terus memberikan pemahaman dan himbauan kepada masyarakat.

“Lindungi setiap diri dari ajakan maupun informasi untuk membenci atau kegiatan yang justru membuat kita melanggar hukum. Demokrasi yang berjalan baik sekarang ini jangan diciderai karena emosi sesaat yang melahirkan penyesalan panjang,” tutupnya. (ADV/DPRDKALTIM)

Related Articles

Back to top button