Advertorial

Memperingati Hari Pahlawan, Reza Ajak Anak Muda untuk Berkontribusi demi Kemajuan Kaltim

KABARBORNEO.ID – Hari Pahlawan tanggal 10 November, seluruh pemuda Kaltim diminta untuk tetap menghargai jasa-jasa para pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan dan kemajuan bangsa. Seruan disampaikan langsung oleh Ketua Komisi IV DPRD Kaltim, Akhmed Reza Fachlevi.

“Hari Pahlawan bukan hanya sekedar perayaan atau libur nasional loh, tetapi juga momen yang tepat untuk mengenang dan belajar dari perjuangan para pahlawan terdahulu mereka telah berkorban nyawa, waktu, dan tenaga mereka untuk melawan penjajahan dan memperjuangkan hak-hak kita sebagai bangsa,” ucap Reza. Jum’at (10/11/2023).

Reza katakan, Hari Pahlawan merupakan momentum untuk meningkatkan semangat juang, keteguhan hati, serta keberanian.

“Terkhusus bagi generasi muda, spirit itu harus menjadi pemacu bagi kita untuk terus berkontribusi dalam membangun negeri,” kata Reza.

BACA JUGA :  Atasi Antrian Mengular di SPBU, PJ Gubernur Kaltim Minta Pertamina Kaji Ulang Kebijakan Kuota

Reza katakan, Kaltim saat ini mengalami perkembangan pesat dalam berbagai sektor, terutama bidang industri dan energi.

“Teruntuk generasi muda, mari sama-sama berjuang meningkatkan kualitas hidup masyarakat, membangun infrastruktur yang baik, serta menjaga keberlanjutan lingkungan demi masa depan yang lebih baik,” ajaknya.

Selain itu, Hari Pahlawan juga merupakan momentum untuk berbenah diri sejauh mana pemuda kaltim berkontribusi dalam membangun Kaltim ini.

“Jangan sia-siakan amanat dan perjuangan para pahlawan kita, melainkan terus berkarya dan berkontribusi demi kejayaan Kaltim,” ucap Reza.

Reza mengajak pemuda Kaltim untuk mengedepankan semangat kebersamaan dan gotong royong, Bersatu dan berkolaborasi. Hal tersebut merupakan bentuk upaya  dalam membangun daerah ini. (ADV/DRPDKALTIM)

Related Articles

Back to top button