Advertorial

Kaltim Meraih 3 Penghargaan Badan Kepegawaian Negara Award 2023

KABARBORNEO.ID – Prestasi membanggakan kembali diraih Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kaltim. Kali ini berhasil menyabet tiga penghargaan sekaligus pada Badan Kepegawaian Negara (BKN) Award 2023. Sebagaimana diungkap dalam acara BKN di Bandung.

Pemprov menyabet tiga penghargaan BKN Award 2023 pada beberapa kategori. Pertama dalam Kategori Perencanaan Kebutuhan dan Mutasi Kepegawaian, Kaltim meraih Peringkat I pada klasifikasi Pemprov Tipe Besar. Empat provinsi lain yakni Jawa Barat, Kalimantan Selatan, NTB, dan Jawa Timur masuk dalam posisi lima besar di bawah Kaltim.

Kedua, dalam Kategori Implementasi Penerapan Manajemen Kinerja untuk klasifikasi Pemerintah Provinsi Tipe Besar, Kaltim kembali meraih Peringkat I. Menyusul di bawahnya Provinsi Jawa Barat, Kalimantan Selatan, Lampung, dan Jawa Timur.

Ketiga, Pemprov Kaltim juga meraih penghargaan dalam Kategori Utama Implementasi NSPK Manajemen ASN Terbaik bersama Pemerintah Kota (Pemkot) Bontang.

BACA JUGA :  Suriani Lakukan Reses, Warga Minta Bantuan Pembangunan Parit di Kecamatan Sambutan

BKN Award sendiri merupakan ajang penganugerahan yang diberikan oleh BKN kepada pemerintah pusat dan daerah. Penganugerahan ini diberikan dalam rangka mewujudkan kualitas Aparatur Sipil Negara (ASN) yang unggul.

Kepala BKN RI Bima Arya mengungkapkan BKN Award juga menjadi bentuk apresiasi spesial kepada seluruh instansi pemerintah pusat dan daerah yang secara nyata berkomitmen dalam pengelolaan ASN yang profesional dan berkualitas.

“Kami di BKN berkomitmen terus memperbaiki manajemen dan kompetensi ASN. Kompetensi yang bukan hanya di tataran konseptual ide dan gagasan. Tapi aksi dalam bentuk implementasi kebijakan,” terang Bima Arya. (ADV/DISKOMINFO KALTIM)

Related Articles

Back to top button