Advertorial

Sambangi Kegubernuran, Danlanud Dhomber Balikpapan dapat Sambutan Hangat Gubernur Isran Noor

KABARBORNEO.ID – Anggota Pangkalan Udara (Lanud) Dhomber Balikpapan menyambangi Kantor Gubernur Kaltim, Jalan Gajah Mada, Samarinda pada Selasa, 6 Juni 2023.

Gubernur Kaltim, Isran Noor menerima kunjungan Komandan Lanud Dhomber Balikpapan, Kolonel Pnb David Ali Hamzah.

“Selamat datang Kolonel, selamat bertugas di Kalimantan Timur,” kata Gubernur Isran Noor menyambut kedatangan Kolonel Pnb David Ali Hamzah, seperti dikutip dari laman www.kaltimprov.go.id.

“Sudah berapa hari, ada satu bulan ya?” tanya Gubernur lagi.

Gubernur Isran Noor secara singkat menjelaskan tentang kondisi Kaltim yang terdiri dari 7 kabupaten dan 3 kota.  Bahkan provinsi ini masih memiliki kawasan luas, meski sudah dimekarkan menjadi Provinsi Kalimantan Utara.

“Saya dengar dari pimpinannya mau dinaikkan levelnya ni, berarti nanti Marsekal Pertama, karena wilayah kita sangat strategis, terlebih Balikpapan hub Ibu Kota Nusantara,” ucap Gubernur setengah bercanda.

BACA JUGA :  Selain Peningkatan Lampu Jalan, DPRD Kaltim Juga Upayakan Perbaikan Tempat Ibadah

Ketua Umum Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia, berharap sinergi yang sudah terbangun semakin ditingkatkan seiring dibangun dan berkembangnya ibu kota negara di Kaltim.

“Lanjut aja ya Pak David, kerja sama kita terus ditingkatkan,” harapnya.

Danlanud Dhomber Balikpapan Kolonel Pnb David Ali Hamzah menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Pemerintah Provinsi Kaltim.

“Terima kasih Pak Gubernur, kami siap laksanakan perintah, siap bekerjasama,” ungkap perwira lulusan Akademi Angkatan Udara tahun 1998 itu.

Pertemuan ditutup dengan pemberian cinderamata dari Danlanud David Ali Hamzah kepada Gubernur Isran Noor. (ADV/DISKOMINFO KALTIM)

Related Articles

Back to top button