Advertorial

Dinas PUPR Presentasi Kegiatan Dihadapan Walikota Andi Harun

KABARBORNEO.ID – Pada sore hari, Rabu (29/11/2023), dihadapan Wali Kota Samarinda, Dr H Andi Harun, Dinas Perdagangan bersama Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Samarinda, melaksanakan presentasi kegiatan yang berlangsung di ruang rapat Mangkupelas lantai II gedung Balaikota Samarinda.

Presentasi dari Dinas Perdagangan Kota Samarinda terkait dengan pembangunan Pasar Pagi. Sedangkan dari Dinas PUPR Kota Samarinda, mempresentasikan perencanaan rehab Pasar Galunggung, redesain dari Taman Samarendah, rancangan Teras Samarinda Tahap 2, perencanaan rehab Masjid Raya dan perencanaan fasade kawasan kantor Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) serta gudang arsip Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Samarinda.

Dibawah kepemimpinan Wali Kota Andi Harun dan Wakilnya Rusmadi Wongso, Pemerintah Kota (Pemkot) Samarinda, memang giat dalam melaksanakan pembangunan. Berbagai pembangunan dan renovasi infrastruktur, fasilitas umum hingga gedung-gedung kantor pemerintah.

BACA JUGA :  Terima Siswa ABK, SDN 007 Tenggarong Jadi Salah Satu Sekolah Ramah Anak

Berbagai pembangunan dan renovasi yang dilakukan oleh Pemkot Samarinda melalui masing-masing dinas terkait, memiliki tujuan utama untuk memberikan kenyamanan, kemudahan hingga keamanan bagi masyarakat dalam memperoleh pelayanan pemerintah.

Diharapkan bukan hanya masyarakat Kota Samarinda yang merasakan manfaat dari berbagai pembangunan dan renovasi tersebut, namun juga bagi para pengunjung hingga berdatangannya para investor. Terlebih dengan kehadiran Ibu Kota Nusantara (IKN) yang akan berbatasan langsung dengan Kota Samarinda, maka Samarinda terus berbenah guna menuju gerak perubahan, mewujudkan Samarinda sebagai “Kota Pusat Peradaban”. (AVA/ADV/DISKOMINFOKALTIM)

Related Articles

Back to top button