Advertorial

Audiensi Ke Uniba, KPID Kaltim Akan Lakukan MoU

KABARBORNEO.ID – Komisioner Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Kalimantan Timur melakukan audiensi dengan Rektor Universitas Balikpapan. Ketua KPID Kaltim, Irwansyah menjelaskan maksud dari audiensi hari ini adalah menggandeng Universitas Balikpapan untuk berkolaborasi menyajikan siaran sehat di Kaltim.

“Universitas Balikpapan ini adalah kampus ke empat di Kaltim yang kami datangi dengan maksud untuk berkolaborasi kegiatan dan juga bertukar pikiran, harapan kami setelah ini akan ada MoU yang bisa kita lakukan yang berisikan kesepakatan kita bersama dalam hal penyiaran di Kalimantan Timur,” ungkapnya saat kunjungan berlangsung, Selasa (4/4/2023).

Audiensi sekaligus silaturahmi itu disambut langsung oleh Rektor Universitas Balikpapan, Isradi Zainal di ruangannya didampingi oleh Merry K. Sipahutar, selaku Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Penelitian, Pengembangan dan Kerjasama. Stefanus Dedy Deomedes selaku Kepala Bagian Perencanaan dan kerjasama. Kepala Biro Admisi dan Humas, Indrayani.

Isradi Zainal menyambut baik tujuan dari KPID Kaltim dan membuka ruang seluas-luasnya untuk kerjasama ini. Sebab dia mengatakan, KPID adalah lembaga yang dasar pembentukannya sesuai dengan amanat Undang-Undang Penyiaran No 32/2002.

BACA JUGA :  KPID Kaltim Ajak Siswa Prakerin Belajar ke RRI Samarinda

“Tentu saja, saya sebagai Rektor bersedia melakukan MoU dengan KPID. Karena dunia kampus, adalah wadah para kaum intelektual yang jika bersuara selalu akan disaksikan oleh masyarakat umum melalui TV dan Radio. Termasuk juga salah satu kegiatan lainnya adalah program literasi yang diprakarsai oleh KPID Kaltim ini. Semoga dalam waktu dekat ini, MoU itu akan kita tandatangani,” jawabnya.

Dalam waktu dekat KPID Kaltim bersama Universitas Balikpapan akan melaksanakan MoU untuk menunjang kegiatan kedepannya. Turut hadir dalam pertemuan kali ini Wakil Ketua KPID Kaltim, Ali Yamin Ishak. Dedy Pratama selaku Korbid Kelembagaan. Korbid PS2P, Hajaturamsyah. Anggota Bidang PS2P, Tri Hariyanto dan Tenaga Alih Daya KPID Kaltim. (tim redaksi)

Related Articles

Back to top button