Advertorial

Deni Hakim Minta Optimalkan Pengawasan Mobilisasi Angkutan Tanah di Pembangunan Terowongan

KABARBORNEO.ID – Anggota Pansus LKPj, Deni Hakim Anwar yang juga Anggota Komisi IV DPRD Samarinda mengatakan kurangnya optimal pengawasan terhadap mobilisasi angkutan tanah yang menggunakan truk DT roda 10 terhadap pembangunan terowongan di Jalan Sultan Alimudin.

Menurutnya kawasan yang dilalui oleh truk besar tersebut yang melewati Jalan Kakap Jalan Tongkol Jalan Pesut dan Otista adalah jalur padat yang sering mengalami kemacetan. Ia mendorong pengawasan harus dimaksimalkan agar mencegah kemacetan dan potensi kecelakaan.

“Pihak Dinas PUPR menyadari catatan yang saya sampaikan dan berjanji untuk meningkatkan pengawasan di lapangan mereka akan meningkatkan kontraktor untuk memastikan jumlah orang yang disiapkan sesuai dengan kebutuhan Dan untuk memastikan bahwa mobilisasi tanah berlangsung dengan tertib dan lancar,” ujar Deni saat melakukan sidak pembangunan Terowongan di sisi Jalan Sultan Alimudin, Kamis (25/4/2024).

BACA JUGA :  Peranan Penting Ternak Domba Dalam Sektor Pertanian, Nidya Listiyo Beri Tanggapan Serius

Pembangunan terowongan di sisi jalan Sultan Alimudin merupakan proyek yang penting dan diharapkan dapat selesai dengan tepat waktu serta tanpa menimbulkan gangguan berarti bagi masyarakat setempat.

“Saya dan pihak terkait berharap bahwa upaya pengawasan yang ditingkatkan akan membantu mencapainya tujuan tersebut,” pungkas Deni.(Hms/Adv)

Related Articles

Back to top button