oleh

Triyana Anggota DPRD Samarinda Gelar Lomba Burung Berkicau

-Ragam-238 views

Triyana anggota DPRD Kota Samarinda mengenakan kacamata hitam/kabarborneo.id

KABARBORNEO.ID – SAMARINDA Anggota DPRD Kota Samarinda menggelar Lomba Burung Berkicau TB SF CUP 1 di Lapangan Remaja jalan Mayjend Sutoyo Samarinda, Minggu, (15/11/2021).

Peserta yang turut berpartisipasi tidak hanya dari kota Samarinda. Bahkan ada yang datang dari kabupaten/kota tetangga dan hampir se Kaltim. Kegiatan yang berlangsung dari pagi hari hingga selesai pada malam hari ini sangatlah meriah.

Politisi PDIP yang juga sebagai ketua tim TB SF selaku penyelenggara kegiatan, mengatakan lomba tersebut diikuti sekitar 1.000 peserta dalam rangka gelaran even TB SF Cup 1 ini.
“Situasi dan kondisi pandemi saat ini memungkinkan untuk bisa digelar lomba burung, karena hampir selama 2 tahun kita tidak ada kegiatan. Sekarang alhamdullilah saat lomba kembali digelar, pesertanya juga banyak sekitar 1000 peserta dari beberapa kabupaten kota yang ada di Kaltim ada dari Balikpapan, Kutim bahkan Berau,” kata Triyana.

BACA JUGA :  Menjelang Piala Eropa, Wamenkes Himbau Masyarakat Patuhi Prokes Saat Nobar

Karena peserta sangat membludak awalnya panitia nyaris kewalahan untuk mengatur protokol kesehatan. Namun, setelah panitia mengerahkan petugasnya, akhirnya baik penonton dan semua peserta mematuhinya.

“TB Cup ini adalah ajang silaturahmi para kicau mania jadi saya berharap semoga kedepannya kicau mania di Kaltim khususnya Samarinda bisa semakin maju dan semakin netral tidak ada kecurangan,semua kalangan hadir membangkitkan kembali semangat para kicau mania dalam gelaran regional maupun nasional” tutupnya. (Tim Redaksi Kabarborneo.id)

Berita Terkait