oleh

KPID Kaltim Akan Kembali Gelar Literasi Media

-Ragam-1631 Dilihat

KABARBORNEO.ID, SAMARINDA – Kalimantan Timur telah ditetapkan menjadi Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara. Untuk itu, adaptasi dan pengembangan sumber daya manusia di Kaltim perlu dilakukan. Termasuk SDM dalam bidang penyiaran maka dari itu KPID Kaltim bersama Fisipol Unmul menggelar literasi media dengan tema “Membangun Industri Kreatif dalam Mempersiapkan SDM Penyiaran Menuju IKN”.

Ketua KPID Kaltim menyebut bahwa literasi media adalah agenda rutin setiap tahunnya.

“Kami menggelar kegiatan ini setiap tahunnya, kemarin kita telah melaksanakannya bersama UMKT dan Uinsi Samarinda, besok KPID Kaltim akan menggelar besama Fisipol Unmul.” Ungkap Ketua KPID Kaltim. Rabu,(2/11/2022)

BACA JUGA :  Dukung Program Pemerintah, DPD KNPI Berau Gelar Vaksinasi

Adapun narasumber yang disuguhkan KPID Kaltim dalam kegiatan literasi media yang diselenggarakan pada Jumat, 4 November 2022 pada Pukul 08.00 – 12.00 WITA di Ruang Ruhui Rahayu (Kantor Gubernur Lt. 1) yakni Adji Novita Wida Vantina, S.Sos.  selalu Komisioner KPID Kaltim, Dr. Silviana Purwanti, S.Sos., M.Si. selaku Akademisi Prodi Ilmu Komunikasi Universitas Mulawarman, Prio Fuji Mustopan selaku Kepala Biro iNews Tenggarong. (Tim Redaksi Kabarborneo)

Baca Juga