oleh

Dukung Program Pemerintah, DPD KNPI Berau Gelar Vaksinasi

-Ragam-74 views

KABARBORNEO.ID, BERAU – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Berau bekerja sama dengan Polres Berau dan Forkopimda menggelar vaksinasi tahap pertama sebanyak 400 dosis, Rabu (6/10/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kopiria yang berada di Jalan Diponegoro, Kecamatan Tanjung Redeb.

Ketua DPD KNPI Berau, Hardiansyah mengatakan, melalui kegiatan sosial pihaknya terpanggil untuk membantu mensukseskan program pemerintah yang kini tengah gencar mempercepat vaksinasi khususnya untuk masyarakat Kabupaten Berau.

“Kita menginginkan semua masyarakat Kabupaten Berau itu setelah tervaksin bisa mengubah perekonomian yang ada di Kabupaten Berau, Target kita adalah masyarakat umum dan juga dalam rangka meningkatkan kembali kesadaran masyarakat bahwa pentingnya vaksinasi ini, ” ujar Hardy.

BACA JUGA :  Melanggar AD ART, Haris Pertama di Berhentikan Dari Jabatan Sebagai Ketua Umum KNPI

Pelaksanaan vaksinasi tersebut dilaksanakan selama satu hari penuh, dan akan dilanjutkan vaksinasi tahap kedua untuk 30 hari kedepan.

“Sementara ini baru sekitar 300 yang divaksin dan kita akan maksimalkan sampai sore ini akan tervaksin semua, karena masyarakat yang sudah mendaftar sudah full sesuai dosis vaksin, ” pungkas Hardy.

Hardy juga menambahkan apabila masyarakat sudah tervaksin semua, maka kegiatan dan perekonomian bisa pulih kembali dan kembali normal. (redaksi kabarborneo.id)

Berita Terkait