Politik

Esok Ratusan Kader PDI Perjuangan Akan Geruduk KPU

KABARBORNEO.ID – Pendaftaran bakal calon anggota legislatif (bacaleg) partai yang dinahkodai oleh Megawati Soekarnoputri akan didampingi ratusan kadernya pada Kamis (11/05/2023) besok.

Abdurrahman Wahid selaku Kepala BP Pemilu DPC PDI Perjuangan Kota Samarinda menyampaikan Jalan Siraj Salman, Wijaya Kesuma dan di Jalan Juanda akan menjadi rute yang dilalui iring-iringan besok

“Besok pagi dijadwalkan kita akan pawai. Long march menuju kantor KPU Kota Samarinda. Startnya dari rujab Ketua DPRD Kota Samarinda,” sampainya

Mengantisipasi adanya kemacetan, Acong sapaan akrabnya mengaku pihaknya telah berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait guna kelancaran pawai tersebut.

BACA JUGA :  Rusianto Mantapkan Diri Terjun di Bursa pencalonan Bacaleg DPR RI 2024

“Kita sudah koordinasi ke aparat kepolisian agar besok bisa dilakukan penjagaan juga,” tambahnya

Diketahui ratusan kader PDI Perjuangan Kota Samarinda yang akan hadir selain dari unsur bacaleg dan pengurus cabang, juga akan diramaikan oleh jajaran Pengurus Anak Cabang (PAC), serta Badan dan Sayap.

“Untuk itu, kami memohon maaf kepada para pengguna jalan, juga warga sekitar yang akan terdampak oleh kegiatan kami,” tutupnya.(Tim Redaksi)

Related Articles

Back to top button