Politik

Puncak HUT PDIP ke-50, Ely Hartati Rasyid : Ketum Megawati Target Cetak Hattrick di Pilpres 2024

KABARBORNEO.ID – Puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-50 Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) berlangsung meriah di kawasan JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (10/1/2023).

Pada usia setengah abad ini, PDI Perjuangan mengangkat tema “Genggam Tangan Persatuan dengan Jiwa Gotong Royong dan Semangat Api Perjuangan Nan Tak Kunjung Padam” dengan subtema “Persatuan Indonesia untuk Indonesia Raya”.

Kader PDIP Kalimantan Timur, Ely Hartati Rasyid yang hadir langsung di lokasi perayaan mengaku bangga menjadi bagian dari partai berjuluk Partai Wong Cilik ini.

Baginya, instruksi Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri akan menjadi pelecut semangat para kader untuk kembali bersama rakyat membangun Indonesia.

“Bu Ketum (Megawati Soekarnoputri) menargetkan PDIP mencetak hattrick saat pemilihan presiden nanti,” ujarnya saat dihubungi, Selasa (10/1/2023).

Anggota DPRD Kaltim, daerah pemilihan (Dapil) Kutai Kartanegara (Kukar) ini optimis dengan semangat bersama rakyat mampu membuat perubahan lebih besar hingga ke pelosok negeri.

BACA JUGA :  Menuju Puncak HUT ke-50 PDIP, Megawati Soekarnoputri Diprediksi Beri Kejutan Nama Capres 2024

“Ibu minta kita peka turun ke bawah. Kita harus bangga, kita harus hadir di tengah masyarakat. Kami harus kerja keras dan turun ke bawah,” ucapnya.

Ditanya mengenai kejutan calon presiden 2024, Ely mengatakan belum ada nama yang keluar dari pidato Ketua Umum Megawati Soekarnoputri.

“Presiden hak priogratif Ibu (Megawati). Ibu masih mengamati siapa yang akan diusung nanti. Ini semua demi kemajuan bangsa dan negara. Belum ada nama 1 orang pun yang disingung,” katanya.

Kendati demikian, pada kesempatan HUT ke-50 kali ini Ely berharap PDIP mampu menjadi lebih besar dan meraih era keemasan di tahun 2024 mendatang.

“Selamat ulang tahun ke-50 untuk PDIP. Usia yang sangat matang, harus matang dalam segala hal. Jatuh bangun menjadi modal besar untuk terus bersama rakyat. Mudah-mudahan zaman keemasan akan kita raih di 2024,” tutupnya. (tim redaksi)

Related Articles

Back to top button