Advertorial

Sri Puji Astuti Apresiasi Kinerja Pemkot Samarinda

KABARBORNEO.ID – Ketua Komisi IV DPRD Samarinda, Sri Puji Astuti menilai kinerja Pemerintah Kota (Pemkot) Samarinda sudah baik dalam beberapa tahun terakhir.

Pihaknya juga menekankan pentingnya inovasi dan kompetensi Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk meningkatkan kinerja lebih lanjut lagi.

“Kinerja Pemkot Samarinda dibeberapa tahun belakangan ini sudah menunjukkan tren yang baik, sudah berjal√°n dengan baik,” ujar Puji, Senin (12/02/2024).

Dikesempatan yang sama, Puji mengingatkan Pemkot Samarinda untuk tetap meningkatkan inovasi sesuai dengan kompetensi yang ada tanpa hanya sekedar mengikuti perintah dan menekankan pentingnya kedisiplinan dalam manajemen waktu kinerja OPD di Pemkot Samarinda.

BACA JUGA :  Berikan Bantuan Pendidikan, Disdikbud Fasilitasi Warga Putus Sekolah dan Buta Aksara di Kukar

“Awalnya saya tetap mengapresiasi kinerja Pemkot, tapi ada baiknya jika mereka membuat program atau kebijakan yang langsung dirasakan oleh masyarakat,” jelasnya.

Berkaca dengan prinsip dasar aparatur pemerintah adalah pelayan masyarakat, maka dari itu Puji menjunjung budaya kerja keras dan disiplin untuk membangun Kota Samarinda.

“Dengan sinergitas antara Pemkot Samarinda dan masyarakat yang terjalin kuat, diharapkan Kota Samarinda dapat terus maju dan berkembang menuju arah yang lebih baik,” tutupnya. (adv)

Related Articles

Back to top button