Advertorial

Sani Bin Husain Dukung Upaya Pemkot Sejahterakan Tenaga Pendidik di Samarinda

KABARBORNEO.ID – Wakil Ketua Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Samarinda, Sani Bin Husain dukung Pemerintah Kota (Pemkot) Samarinda melakukan permohonan subsidi silang kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kaltim terkait kesejahteraan pendidik.

Menurut Sani, pihak Pemprov memiliki anggaran yang cukup besar namun tidak mengerti eksekusi terkait akan dibawa kemana anggaran tersebut.

“Di provinsi itu duit tumpah-tumpah tapi tidak ngerti harus melakukan ара, mudah-mudahan dengan wacana subsidi silang ini jadi sarana kalau kita berkorban untuk guru tidak akan rugi untuk dunia dan akhirat,” ujar Sani, Rabu (13/3/2024).

BACA JUGA :  Komisi III DPRD Kaltim Upayakan Perbaikan Jalan Serta Soroti Jalan Longsor

Kesejahteraan guru menjadi kekhawatiran rekan-rekan Komisi IV, melihat masih banyaknya guru yang tidak mendapatkan keadilan secara tunjangan sementara tugas mereka sama untuk memberikan pendidikan kepada siswa di Samarinda.

“Kalaupun tidak bisa lebih ya minimal sama anggarannya seperti di provinsi,” tegas Sani.

Ia berencana akan membahas khusus terkait pengajuan subsidi silang ke Pemprov Kaltim ini dengan Wali Kota Samarinda.

“Insyaallah nanti ya kita akan ketemu khusus dengan pak Wali Kota untuk membahas ini, mudah-mudahan ajang baik di bulan Ramadan bisa terlaksana,” tutupnya.(Adv)

Related Articles

Back to top button