Advertorial

Masih Banyak PR Pemerintah Kota, Anggota Komisi II DPRD Samarinda Keluhkan Banjir di Daerah Jalan P Suryanata

KABARBORNEO.ID – Anggota Komisi III DPRD Samarinda, Muhammad Novan Syahronny Pasie mengeluhkan masih minim pembangunan di Kecamatan Samarinda Ulu.

“Ada banyak PR yang belum terselesaikan, misalnya kaitannya dengan pengentasan banjir. Karena kalau kita melihat didaerah Jalan P Suryanata, itu apabila terjadi hujan deras masih airnya tidak melalui drainase tetapi melalui jalan raya,” ujar Novan, Jumat (9/2/2024).

Novan beranggapan bahwa hal tersebut merupakan PR utama yang harus segera diatasi, untuk pembangunan jalan yang ada sudah cukup baik karena sudah melewati 50 persen dari proses pengerjaan.

“Karena memang diwilayah Samarinda Ulu ini khususnya di daerah Kelurahan Air Putih, itu kalau dari segi pembangunan jalan, dari segmen-segmen yang sudah tercover baik itu pemerintah kota (pemkot) maupun biaya aspirasi kita, sudah mencapai 80 persen semua,” tegasnya.

BACA JUGA :  Pisah Sambut Danrem 091/ASN, Gubernur dan Wagub Hadir

Sebagai warga asli Kota Samarinda, Novan yang juga anggota dewan akan berusaha untuk menyelesaikan permasalahan yang menahun ini.

“Banjir ini sudah lama ada, kalau kawasan lain mungkin ada yang malah sudah tidak ada sama sekali. Mudahan di Samarinda Ulu kemudian bisa seperti ini lagi,” pungkasnya. (ADV)

Related Articles

Back to top button