Advertorial

Pucuk Pimpinan Kejaksaan Tinggi Kaltim Berganti, DPRD Kaltim Harapkan Sinergitas

KABARBORNEO.ID – Pergantian pucuk pimpinan Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kalimantan Timur dalam rangka rotasi penempatan pejabat antar daerah diharapkan mampu bersinergis dengan DPRD Kaltim.

Hal tersebut diutarakan Wakil Ketua Komisi I DPRD Kaltim, Yusuf Mustafa. Ia berkesempatan menghadiri Pengantar Tugas dan Perkenalan Pejabat baru di Kantor Kejati Kaltim itu pada Selasa (21/2/2023).

Yusuf Mustafa mengharapkan, adanya rotasi penempatan tersebut hubungan legislative dengan kejaksaan tetap berjalan dengan baik.

“Mudah-mudahan adanya rotasi penempatan baru ini hubungan kita (dengan Komisi I DPRD Kaltim) berjalan dengan lancar baik di bidang hukum dan HAM, sehingga bisa tercipta kolaborasi. Terutama dalam pembangunan hukum khususnya di Kaltim,” ujar Yusuf Mustafa.

BACA JUGA :  DPRD Kaltim Gelar Uji Publik Raperda antara DPRD dan Pemprov Transparan dan Terbuka

Sebagai informasi, Kejaksaan Tinggi Kaltim saat ini dipimpin oleh Hari Setiyono dan Wakil Kejaksaan Tinggi Kaltim kini dijabat oleh Harli Siregar.

Yusuf Mustafa mewakili DPRD Kaltim memiliki sejumlah harapan atas kepemimpinan anyar yang ada saat ini. Terlebih Kaltim sendiri dipilih menjadi lokasi Ibukota negara yang baru.

“Selamat atas penugasan pejabat baru saat ini. Yang jelas kita memberi apresiasi bahwa pada hari ini ada yang meninggalkan dan ada pula yang datang di Kaltim ini. Di mana Kaltim, khususnya Samarinda sebagai salah satu kota penyangga dari Ibu Kota Nusantara,” pungkasnya. (ATW/ADV/DPRDKALTIM)

Related Articles

Back to top button