Advertorial

Pimpinan DPRD Kaltim Terima Kunjungan Silaturahmi Kapolda Baru

KABARBORNEO.ID – Dengan tujuan untuk memperkenalkan diri sekaligus menjalin silaturahmi, sebagai Pimpinan DPRD Kaltim, Hasanuddin Mas’ud menerima langsung kunjungan dari Kapolda Kalimantan Timur (Kaltim) yang baru, Irjen Pol Nanang Avianto.

Pada hari Jumat, 24 November 2023, bertempat di ruang VIP lantai 6 Gedung D DPRD Kaltim. Turut hadir dalam pertemuan tersebut Wakil Ketua DPRD Kaltim Seno Aji, Wakil Ketua DPRD Kaltim Sigit Wibowo, Sekretaris Dewan Nurhayati.

Dalam pertemuan itu, Kapolda Kaltim Irjen Pol Nanang Avianto menyampaikan harapannya agar terjalin kerjasama yang baik dengan DPRD Kaltim dalam rangka menjaga keamanan dan Perwalian di wilayah Kaltim.

Sebagai Ketua DPRD Kaltim Hasanuddin Mas’ud menyambut baik atas kunjungan dari Kapolda Kaltim yang baru.

BACA JUGA :  Jadi Program Unggulan Pemerintah, Pelatihan Kurikulum Merdeka untuk Guru SDN 005 Tenggarong Belum Merata

Pria kelahiran 1 Agustus itu mengatakan, DPRD Kaltim siap bekerja sama dengan Polda Kaltim dalam rangka mewujudkan keamanan dan transaksi di wilayah Kaltim.

“Kami siap mendukung tugas-tugas kepolisian dalam menjaga keamanan dan perdamaian saat pemilu 2024 mendatang,” tegas Pimpinan DPRD Kaltim.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolda Kaltim dan pimpinan DPRD Kaltim juga membahas sejumlah isu-isu terkini yang berkaitan dengan keamanan dan pengamanan di wilayah Kaltim.

Ia juga mengatakan, sudah bersepakat untuk terus berkoordinasi dan bekerja sama dalam rangka mengatasi berbagai permasalahan yang ada.

“Kami berharap agar Polda Kaltim dapat terus memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Kaltim,” tutupnya. (ADV/DPRDKALTIM)

Related Articles

Back to top button