Advertorial

Norhayati Resmi Jabat Sekwan DPRD Kaltim, Veridiana Harapkan Kerja Lebih Baik

KABARBORNEO.ID – Sejumlah pejabat Pemimpin Tinggi Pratama (PTP) resmi dilantik. Agenda tersebut secara langsung dihadiri Ketua Komisi III DPRD Kalimantan Timur (Kaltim). Kehadirannya sekaligus untuk memberikan selamat serta harapan.

Salah satunya kepada, pejabat Sekretaris Dewan Provinsi Kaltim yang kini diemban Norhayati. Veridiana berharap kesekretariatan DPRD Kaltim dapat bekerja semakin baik lagi ke depannha. Terutama dalam memfasilitasi pembentukan peraturan daerah (Perda).

“Kita berharap pejabat yang baru dilantik ini bisa bekerja lebih baik lagi, ke depan harus bisa menjadi lebih baik lagi daripada sebelumnya,” kata Veridiana.

Veridiana mengenal Norhayati sebagai mantan Kepala Dinas Sosial dan mantan Kepala Bagian Persidangan dan Perundang-undangan di DPRD Kaltim.

“Saya rasa tidak sulit bagi beliau untuk beradaptasi di Sekretariat DPRD Provinsi Kaltim. Tentu beliau sudah menguasai juga kedewanan,” ujar Veridiana.

Veridiana berharap ada kerja sama yang baik antara kesekretariatan dan dewan. Ia menekankan pentingnya sinergi dalam hal pembentukan peraturan daerah (perda) dan kegiatan lainnya.

BACA JUGA :  Menjelang Pesta Politik 5 Tahunan, Ali Hamdi : Tetap Jaga Kondusifitas

“Kita sering sekali terlambat jika menyangkut kegiatan pembentukan perda dan sebagainya. Jadi kita harapkan ada sinergi yang baik antara kesekretariatan dan dewan. Jadi kami berharap agar sekretaris dewan bisa memfasilitasi kelancaran pembentukan perda-perda itu,” jelasnya,” tuturnya.

Kemudian untuk Muhammad Ramadhan yang merupakan Sekretaris Dewan Provinsi Jadi kita berharap agar sekretaris dewan bisa memfasilitasi kelancaran pembentukan perda-perda itu, semoga bisa lebih lancar lagi kedepannya,” jelasnya.

sebelumnya, Veridiana turut mengucapkan terima kasih atas kerja samanya selama ini. Tentu, pihaknya sangat terbantu selama Muhammad Ramadhan menjabat sebagai Sekretaris Dewan Provinsi Kaltim yang lama.

“Beliau cukup akrab dengan anggota dewan. Terlepas dari kekurangan, tentu pastinya ada kelebihan dari masing-masing kita sebagai seorang manusia. Kami atas nama kedewanan selain mengucapkan terima kasih, juga mohon maaf jika ada hal-hal kurang berkenan,” ucapnya. (ADV/DISKOMINFOKALTIM)

Related Articles

Back to top button