Advertorial

Menjadi Bagian Dari Komisi II DPRD Kaltim, Encik Berharap Hadirnya Memberikan Banyak Kontribusi

KABARBORNEO.ID – Encik Wardani siap berkontribusi dan berkolaborasi untuk Kalimantan Timur, Setelah diambil sumpah/janjinya sebagai Anggota DPRD Kaltim sisa masa jabatan tahun 2019-2024.

Setelah resmi duduk di Komisi II DPRD Kaltim menggantikan Masykur Sarmian, ia berharap dapat berkontribusi sebanyak mungkin.

“Merupakan suatu keberkahan, semoga dengan hadirnya saya disini bisa berkontribusi banyak buat Kalimantan Timur khususnya Plt yang sekarang bisa kita bantu terkait dengan program-programnya kedepan,” kata Encik saat ditemui usai pengambilan sumpah/janji Pengganti Antar Waktu (PAW) di Gedung B pada Rapat Paripurna ke-39 DPRD Kaltim, Rabu (1/11/2023).

BACA JUGA :  Baharuddin Demmu Minta KPU dan Bawaslu Untuk Bekerja Sesuai Aturan

Terkait apa saja yang menjadi target-target di fraksi dan khususnya di Komisi II, dirinya mengungkapkan akan segera melakukan berkoordinasi.

Hotel Atlet yang merupakan aset daerah menjadi isu yang menarik perhatiannya, yang kemudian akan diperjuangkan.

“Menjadi menarik dan tantangan kita anak muda. Perlu kita tumbuhkan kader-kader muda di Kalimantan Timur untuk bisa berperan aktif dalam proses pembangunan,” tegasnya.

Encik juga sampaikan harapan kedepannya bisa banyak berkolaborasi bersama anak muda untuk pembangunan Benua Etam atau bahkan IKN Nusantara, melihat Kaltim terpilih menjadi Ibu Kota Negara baru. (ADV/DRPDKALTIM)

Related Articles

Back to top button