Advertorial

Joha Fajal Sebut Maksimalkan Pembangunan dalam Rancangan RKPD Samarinda 2025

KABARBORNEO.ID – Ketua Komisi I DPRD Samarinda,Joha Fajal turut serta dalam Konsultasi Publik RKPD Samarinda 2025 yang diselenggarakan di hotel Mercure Samarinda pada Senin (19/2/2024).

Joha Fajal, Ketua Komisi I DPRD Samarinda, mengatakan bahwa RKPD merupakan langkah penting untuk merencanakan dan mengantisipasi kebijakan yang akan diterapkan oleh Pemkot Samarinda.

“Saya kira ini salah satu pondasi yang memang dilakukan Pemkot dalam rangka menjalankan programnya, sehingga kedepan program dan proyek pembangunan Pemkot Samarinda dapat terselesaikan dengan cepat dan maksimal, ujar leha, Senin (19/02/2024).

BACA JUGA :  Banyak Anak Putus Sekolah, DPRD Kaltim : Perlu Evaluasi Regulasi Yang Ada

Seperti yang diketahui bersama, bahwa Pemkot Samarinda sedang menjalankan proyek besar-besaran dami mewujudkan Kota Peradaban. Beberapa proyek besar diantaranya adalah revitalisasi Pasar Pagi, Teras Samarinda, pembangunan Terowongan dan lainnya.

“Infrastruktur Samarinda saya kira sudah berjalan dengan bagus, dan kami atas nama kelembagaan sepanjang itu dilaksanakan sesuai dengan ketentuan dan demi kepentingan masyarakat pasti kita dukung,” pungkas Joha. (adv)

Related Articles

Back to top button