Advertorial

Jahidin Akui Pemilihan PJ Membawa Dampak Positif

KABARBORNEO.ID – Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Timur, Jahidin menyatakan, bahwa kinerja Pj Gubernur Kaltim Akmal Malik patut diakui, terutama dalam menjaga koordinasi yang baik dengan DPRD.

“Pj Gubernurnya ini kinerjanya kita akui, kemudian koordinasinya dengan DPRD sangat bagus. Nah, itulah yang kita harapkan,” kata Jahidin kepada awak media, Selasa (21/11/2023).

Politisi dari Fraksi PKB-Hanura itu juga menyampaikan, bahwa secara pribadi ia mendukung Pj Gubernur Kaltim Akmal Malik untuk maju pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 dan mengajak pendukungnya untuk memberikan dukungan kepada beliau.   

“Saya secara pribadi mendukung beliau mau maju di Pemilu 2024 serta mengajak pendukung saya untuk memberikan dukungan beliau,” ungkap Jahidin.

Pada Rapat Paripurna ke-41 DPRD Kaltim, belum lama ini, beberapa anggota dewan mengajukan interupsi yang ditujukan kepada Akmal Malik.   

BACA JUGA :  MTQ Tingkat Nasional XXX Tahun 2024 akan Diadakan di Kaltim

Dalam agenda tersebut, Akmal Malik langsung menjawab enam belas pertanyaan tersebut secara komprehensif.   

Pria berkelahiran 1 Januari itu mengungkapkan rasa bangganya atas antusiasme dan respon positif dari Pj Gubernur Kaltim terhadap pertanyaan yang diajukan.

“Enam belas pertanyaan semuanya dijawab. Sangat bagus, antusias betul dan alhamdulillah kalau Gubernurnya seperti ini, kan komunikasinya bersambung,” ujarnya.

“Jadi beliau ini harus kita acungi jempol memang. Beliau memahami persis tugas-tugas dari kedewanan, karena beliau salah satu dirjen di Kementerian Dalam Negeri yang membawahi urusan kedaerahan,” tutup Jahidin. (ADV/DPRDKALTIM)

Related Articles

Back to top button