Advertorial

Isran Noor Berharap Tenaga Kesehatan di Kaltim Bisa Tingkatkan Kualitas

KABARBONEO.ID – Sumber daya manusia (SDM) di Kaltim pada bidang kesehatan didorong untuk terus berbenah. Menurut Gubernur Kaltim, Isran Noor, tenaga kesehatan mesti mengedepankan berkualitas dan berakhlak.

“Penting sekali kita membangun fasilitas infrastruktur ini, tapi kita juga harus bangun sumber daya manusianya,” tegas Gubernur Isran Noor, dalam acara groundbreaking pembangunan Gedung Pelayanan Jantung Terpadu, Senin, 1 Juni 2023.

“Saya memberikan rekomendasi untuk tes bagi dokter-dokter yang baru, tidak ada urusan. Saya tidak pernah tolak.  Dokter yang mau spesialis, mau berapa saya setuju, setuju, setuju. Tidak ada satu pun yang minta rekomendasi untuk dokter spesialis saya tolak,” sambung Isran, dikutip dari laman www.kaltimprov.go.id.

BACA JUGA :  Kaltim Meraih 3 Penghargaan Badan Kepegawaian Negara Award 2023

Isran melanjutkan, generasi muda Kaltim dapat memanfaatkan program Beasiswa Kalimantan Timur (BKT), baik dengan pola tuntas maupun stimulan.

“Silahkan manfaatkan Beasiswa Kalimantan Timur. Terserah setelah lulus nanti mau kerja di mana. Saya tidak pernah memberi batasan. Yang penting, mereka semua itu berasal dari Kaltim,” sebutnya.

“Jadi, kalau dua atau tiga tahun ke depan Gedung Pelayanan Jantung Terpadu ini sudah on going, sudah commissioning, sumber daya manusia kita sudah siap. Dokter-dokternya sudah hebat semua,” harap Gubernur. (ADV/DISKOMINFO KALTIM)

Related Articles

Back to top button