Advertorial

Hadiri Silaturahmi Coffee Morning, Insan Media Kaltim Ngobrol dengan Pj Gubernur Kaltim

KABARBORNEO.ID – Serius Tapi Santai, Penjabat (Pj) Gubernur Kaltim, Akmal Malik menyapa seluruh awak media dan wartawan pada kegiatan Silaturahmi Coffee Morning di Odah Etam, Jumat (17/11/2023)

Kegiatan Coffee Morning yang diinisiasi Diskominfo Kaltim ini, mempertemukan para tokoh media pers dengan orang nomor satu di Bumi Etam yang kini dijabat oleh Akmal Malik.

Meski menjalani berbagai kepadatan aktivitas sebagai Pj Gubernur, Akmal selalu meluangkan waktu ketika diminta menjadi pembicara atau narasumber diberbagai media lokal.

“Alhamdulillah, saya bahagia kita bisa bertemu. Atas nama Pemerintah Provinsi, kami berterima kasih kepada media. Karena media adalah mitra stretegis kami untuk mengartikulasikan kepentingan masyarakat dan pemerintah,” ungkapnya pagi itu.

Akmal, yang juga menjabat sebagai Direktur Jenderal Otonomi Daerah (Dirjen Otda) ini paham betul, media adalah pilar keempat demokrasi yang memiliki andil besar dalam dinamika kehidupan berbangsa dan bernegara.

BACA JUGA :  Sekda Kaltim Dukung Hadirnya Platform Sentra Analitik Data

Ia meminta kepada seluruh awak media untuk melanjutkan fungsinya dalam memberikan input, kritik dan saran kepada pemerintah dalam mengawal kemajuan pembangunan.

“Apapun yang disampaikan media adalah vitamin bagi kami. Tolong potret kondisi kehidupan masyarakat, semua akan kita tampung untuk menjadi bahan bakar dalam memperbaiki segala kebijakan dan program kegiatan pemerintah,” ujar pria kelahiran Dharmasraya Sumatera Barat ini.

Pj Gubernur Akmal Malik melayani beberapa pertanyaan dari para awak media. Silaturahmi Coffee Morning ini pun berjalan interaktif. Ia berharap, kegiatan serupa bisa rutin berjalan dengan membahas diskusi tematik.

Turut serta hadir bersama Pj Gubernur, Kepala Diskominfo Kaltim Muhammad Faisal, Kabid IKP Irene Yuriantini dan para tokoh media. (AVA/ADV/DISKOMINFOKALTIM)

Related Articles

Back to top button