Advertorial

Gubernur Isran Noor Terima Kedatangan Utusan Khusus Presiden Seychelles Ziarah ke Makam Hj Norbaiti

KABARBORNEO.ID – Utusan Khusus Presiden Seychelles untuk ASEAN, Nico Barito berkunjung ke rumah pribadi Gubernur Kaltim, Isran Noor di Samarinda.

Kehadiran Nico Barito mendapat sambutan hangat dari orang nomor satu di Kaltim itu. Nico Barito menyambangi Isran Noor untuk mengucapkan belasungkawa dan ziarah ke makam almarhumah Hj Norbaiti Isran Noor, istri Gubernur Isran Noor.

“Mohon maaf Pak Gubernur baru bisa hari ini,” buka Nico Barito, Kamis, 1 Juni 2023, seperti dikutip dari laman www.kaltimprov.go.id.

Nico lalu menceritakan, jika sebenarnya ia bermaksud datang tepat di hari ke-7 meninggalnya almarhumah Hj Norbaiti. Tapi karena ajudan Nico salah menghitung hari, maka ia jadi terlambat satu hari.

BACA JUGA :  Tiga Kali Ditutup, Komisi I DPRD Kaltim Bakal Carikan Titik Temu Soal Polemik Jalan Nusyirwan Ismail (Ringroad)

“Dia salah-salah hitung kalendernya Pak Gubernur. Dikira hari ini, sekalinya sudah kemarin,” kata Nico Barito menunjuk ajudannya yang salah menghitung tanggal.

Gubernur menyambut baik kunjungan Nico Barito dan menemaninya saat ziarah makam.

“Tidak apa-apa Pak Nico. Saya terima kasih sudah berkenan datang jauh-jauh dan mendoakan,” ucap Gubernur.

Di waktu bersamaan warga Kaltim juga masih berdatangan untuk melakukan ziarah. Jumlahnya mencapai ratusan setiap harinya. Mereka datang dari Tenggarong, Balikpapan, Kutai Timur, juga Samarinda.

Mereka pun tak membuang kesempatan untuk berfoto bersama Gubernur Isran Noor dan Utusan Khusus Presiden Seychelles Untuk ASEAN Nico Barito. (ADV/DISKOMINFO KALTIM)

Related Articles

Back to top button