Advertorial

Gelar Sosbang Baharuddin Muin Tekankan Jaga Semangat Gotong Royong

KABARBORNEO.ID – Anggota DPRD Kaltim, Drs. H. Baharuddin Muin menggelar sosialisasi wawasan kebangsaan (sosbang) di jalan Letkol Sugiono, RT.005, Desa Gunung Mulia, Kecamatan Babulu, Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), Selasa (28/11/2023).

Pada kegiatan kali ini Baharuddin Muin menekankan kepada masyarakat yang hadir untuk menjunjung tinggi toleransi dalam kehidupan bermasyarakat.

“Kita harus bersyukur bahwa kita hidup di negara besar dan beragam. Terdapat perbedaan tetapi kita menghormati dan menghargai perbedaan yang ada agar tetap satu,” ungkap Politisi Gerindra tersebut

Tidak hanya itu, ia juga menekankan agar masyarakat selalu menjaga budaya gotong royong.

BACA JUGA :  Bankeu untuk Desa, Pemprov Kaltim Optimis Tuntaskan Masalah Desa Tertinggal

“Gotong royong merupakan budaya kita yang harus dijaga dalam kehidupan bermasyarakat, saling bantu satu sama lain. Jangan sampai ada tetangga kita yang membutuhkan pertolongan tetapi kita kita tau bahkan acuh, menjaga semangat gotong royong sama halnya dengan menjaga persatuan kita.” Tambahnya

Dr. Indrayani, S.Pd. Pada saat menyampaikan materi kepada masyarakat yang hadir dalam sosialisasi yang digelar oleh Baharuddin Muin.

Dalam sosialisasi kali ini Baharuddin muin menghadirkan Dr. Indrayani, S.Pd., M.Pd dan Emil Jamal sebagai narasumber.

“Telah hadir dua narasumber yang kompeten dan sosialisasi seperti ini akan kami (DPRD Kaltim) terus lakukan, agar nilai-nilai kebangsaan di masyarakat selalu terjaga.” pungkasnya (Tim Redaksi Kabar Borneo)

Related Articles

Back to top button