Advertorial

Gelar Rapat Dengan Disperindagkop-UKM, Tiyo: Kadis Berhalangan Hadir, Rapat Tidak Membuahkan Hasil Maksimal

KABARBORNEO.ID – Dalam rangka mempertanyakan kembali serapan anggaran, DPRD Kalimantan Timur menggelar rapat dengar pendapat (RDP) dengan Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (Disperindagkop-UKM) di Gedung E DPRD Kaltim, Jumat (3/11/2023).

“Kami menanyakan tentang kinerja dan serapan anggaran serta memastikan ketersediaan pangan sampai 2024, dan akhir tahun 2023 ini aman,” ucap Nidya Listiyono yang ditemui seusai rapat.

“Sehingga jangan sampai ada kelangkaan yang kemarin terjadi misalnya seperti minyak, beras dan lainnya,” lanjutnya.

Pria yang sering disapa Tiyo itu ungkapan hasil rapat tidak membuahkan kesimpulan yang maksimal, dikarenakan Kepala Dinas (Kadis) Disperindagkop-UKM berhalangan hadir.

BACA JUGA :  KPID Kaltim Bersama Siswa Prakerin Datangi LPS TV

“Hanya saja untuk penyerapan anggaran sudah mencapai 50 hingga 60 persen sudah termasuk opd yang masih on progres,” ungkapnya.

Kendati demikian, Tiyo sampaikan adanya kendala yaitu salah satunya di gedung galeri Balikpapan. Akan tetapi jika dapat teratasi maka dapat mencapai 86 persen.

“Saya bilang digencot saja ke depan, karena memang ini sifatnya fisik bangunan ke depan serahkan ke Dinas PUPR Kaltim yang memang teknisnya di sana,” tegasnya.(ADV/DPRDKALTIM)

Related Articles

Back to top button