Advertorial

Evaluasi Kinerja Wali Kota, Jasno Akui Pengendalian Banjir Samarinda Dinilai Sukses

KABARBORNEO.ID – Anggota Komisi III DPRD Samarinda, Jasno memberikan pengakuan terhadap kinerja Wali Kota Andi Harun dalam memimpin Samarinda selama kurun waktu empat tahun terakhir.

Menurutnya, banyak program yang telah dijanjikan kepada masyarakat berhasil terealisasi dengan baik.

“Selama kepemimpinan Andi Harun kisaran 4 tahun ini, saya pikir program yang dijanjikan kepada masyarakat terlihat dengan pengendalian banjir dan program lain secara keseluruhan sesuai dengan program yang direncanakan,” ujar Jarno, Rabu (25/4/2024).

Namun, ia menambahkan masih adanya beberapa proyek pembangunan infrastruktur yang belum terselesaikan sepenuhnya, seperti proyek terowongan dan teras Samarinda.

BACA JUGA :  Tidak Hanya Teori, Para Siswa SDN 005 Juga Belajar Praktek Menggunakan Bahan Dasar Daur Ulang

“Namanya evaluasi, ada beberapa pekerjaan yang masih belum selesai seperti terowongan maupun teras Samarinda yang masih dalam proses penyelesaian. Tapi secara keseluruhan untuk kegiatan yang lain, seperti perbaikan Citra Niaga itu sudah berjalan dengan baik dan kegiatan lain seperti peningkatan jalan kota yang sudah mulai mulus itu juga terkait pengendalian banjir,” jelasnya.

Jasno berharap, pembangunan yang belum selesai yang sudah dicanangkan oleh Wali Kota Andi Harun bisa dilanjutkan diperiode selanjutnya.(Hms/Adv)

Related Articles

Back to top button