Advertorial

DPRD Kaltim bersama Dinas PUPR Provinsi Saling Koordinasi Membahas Proyek Pembangunan Kaltim

KABARBORNEO.ID – Anggota Komisi III DPRD Kaltim, Sutomo Jabir meminta kepada Dinas PUPR Kaltim mengoptimalkan program kerja pada tahun 2024 yang sudah direncanakan dan tetap menjaga pembangunan bersama.

“Jangan sampai proyek pembangunan dilaksanakan tanpa kontrol standar kelayakan, yang berdampak pada kerugian bagi masyarakat,” kata Sutomo Jabir, Senin (13/11/2023).

Selaras dengan itu, saat ini Pemprov Kaltim tengah membangun jalan akses (penghubung) baru dari Jalan Letjend S. Parman ke Jalan KH. Samanhudi.

Sutomo Jabir sangat mendukung pembangunan jalan itu, menurutnya efektif dalam mengatasi kemacetan yang terus-menerus terjadi di Jalan Gatot Subroto, Samarinda.

“Kami mengapresiasi proyek tersebut sebagai inisiatif Pemprov Kaltim untuk mengurangi kemacetan di Samarinda yang penduduknya kian padat,” katanya.

BACA JUGA :  Damayanti Soroti Perbedaan Besaran Insentif Antara Guru SMA dengan Guru PAUD

Pihaknya menginginkan agar proyek jalan itu segera terealisasi. Sebab, kebutuhan akses jalan di kawasan itu dibutuhkan warga Samarinda untuk mengurai kemacetan.

Pihaknya meminta proyek tersebut dilaksanakan sebaik-baiknya untuk menghasilkan hasil yang optimal. Hal itu untuk kemaslahatan masyarakat dan tidak merugikan pihak lain.

“Kami dari DPRD Kaltim akan mengawali proyek ini agar berjalan sesuai dengan rencana dan anggaran yang telah ditetapkan. Kami juga berharap tidak ada kendala dalam proses pembangunannya, baik dari segi teknis maupun sosial,” tutupnya. (ADV/DPRDKALTIM)

Related Articles

Back to top button